jump to navigation

Menanggapi Kopral Arogan Saat Mau Ditilang, Asintel Kodam: Jgn Samakan dia Dengan Yg Lain! May 31, 2015

Posted by Bonsai Biker in Tilang.
Tags: , ,
5 comments
kopral-ditilang-polisi

kopral-ditilang-polisi

Aihihihi kayak judul lagu aja gan “Jangan Samakan Dia Dengan Yang Lain”. Tapi ya begitulah tanggapan Asintel Kodam Bukit Barisan, Kolonel Ari menanggapi adanya tidakan anggota TNI yang terkesan arogan dengan melanggar peraturan lalu lintas saat perasi patuh, Seperti James Ulas dalam Artikel Ini, bawasanya itu  hanya oknum. Jangan samakan dia dengan yang lain, tak semua anggota TNIbegitu.

460x110-loop (more…)

Heboh Di Internet, Kopral TNI Gak Pake Helm Gak Berani Nilang, Simak Jawaban Pak Kompol! May 30, 2015

Posted by Bonsai Biker in Tilang.
Tags: , , ,
11 comments
polisi tak jadi tilang Anggota TNI

polisi-tilang-tni

Hemm, heboh ni di internet. Sebuah kejadian diupload di internet oleh tribunnews, bahwa seorang anggota TNI berpangkat Kopral Satu (Koptu) melakukan pelanggaran lalu lintas di Jalan Djuanda Medan, yakni boncengan naik motor dan keduanya tidak make hel, padahal saat itu  pihak kepolisian sedang melakukan operasi Patuh 2015. Dan ternyata pak Kopral in tidak ditilang. Nah karena itu pada rame heboh di internet, bahwa polisi gak berani menilang tentara yang melanggar aturan lalin!

460x110-loop (more…)

Ianone Rebut Pole Posisi Di GP Mugello, Lorenzo KE 2, Rossi Ke 8. May 30, 2015

Posted by Bonsai Biker in MotoGP.
Tags: , ,
3 comments
iannone

iannone

Wew, Italiano menggila gan, Ianone kini mampu merebut pole posisi di Mugello 20015 ini diusul Lorenzo dan Dovidzioso. Sementara Rossi maih di posisi 8 alamak! Lah kemana Marquez? Nah itu nanti kita bahas dalam sesi tersendiri gan! BTW Hebat ni Ianone Kabarnya cesera lho tapi tetep bisa rebut Pole. Jozz tenan.

460x110-loop

Berikut hasil selengkapnya (more…)

Siswa SMK Bikin Alat Anti Begal, Motor Dibegal Langsung Mati Ditelpon! May 30, 2015

Posted by Bonsai Biker in Portal Otomotif.
Tags: , ,
6 comments
alat anti begal motor

alat_anti_begal-motor

Para siswa SMKN 2 Surabaya bikin inovasi baru gan guna mengantisipasi begal motor yang belakangan marak. Yup, sebuah alat yang bisa diletakkan di bagasi motor matik dirancang dengan sistem keamanan ekstra. Tepatnya alat ini  menggunakan  tiga pengamanan yang akan menyulitkan pelaku kejahatan begal. Wah jozz nemen!

460x110-loop (more…)

Loranzo Taklukkan Dovi dan Tercepat FP 3 GP Mugello Itali 2015 May 30, 2015

Posted by Bonsai Biker in Free Practice, MotoGP.
Tags: ,
5 comments
Lorenzo

Lorenzo

FP 1 dan 2 GP Mugello italy ini dikuasai Doivzioso, kemudia saat FP 3 juga sedari awal Dovi terus moncer di depan, namun ternyata di FP 3 ini pas detik-detik akhir Lorenzo mampu membukukan kecepatan maksimal sehingga tak mampu dilewati rider lain, termasuk Dovi yang tuan rumah. Ya, di belakang Lorenzo ada Ianone dan Dovi yang sebagai tuan rumah, Marquez, belum diketahu kabar, sementara Rossi di posisi 9.

460x110-loop

Berikut hasil selengkapnya: (more…)

Harga Naik, Pertamax Jadi BBM Ron 92 Termahal Dibanding BBM Asing Di Indonesia, Kok Bisa? May 30, 2015

Posted by Bonsai Biker in Harga BBM.
Tags: , , , , ,
15 comments
pertamax7

juragan pertamax7

Sebagaimana ditulis di artikel sebelumnya, pertamax menjadi naik harganya per 30 mei 2015 atau dini hari tadi puku 00.00, dari 8800 menjadi 9300 Rupiah. Nah bila dibandingkan ternyata pertamax menjadi BBM Ron 92 termahal dibanding dua kompatitornya yang merupakan perusahaan asing, yakni Total dan Shell yang menjual BBM ron 92 nya di angka 9100 Rupiah. Alamak, kok bisa ya?

460x110-loop (more…)

Semprul Tenan, Keasyikan Baca Rumor Beras Plastik, Kabar Pertamax Naik Malah Tidak Tahu! May 30, 2015

Posted by Bonsai Biker in Harga BBM.
Tags: , , ,
5 comments
Juragan pertamax 7

Juragan pertamax 7

Mengikuti berita perkembangan beras plastik, entah yang benar-yang mana, yang versi pemerintah bahwa itu hoax, atau versi sucofindo yang katanya memang benar, tapi yang jelas memang ramai mengikuti berita ini, sehingga berita kenaikan pertamax malah tidak terendus, hehe gak tahu gan, tahu-tahu Pertamax sudah naik aja malam tari mulai pukul oo.oo, alamak! Harga barunya 9300 Rupiah, naih dari Rp. 8800.

460x110-loop (more…)

Lagi, Dalam Rangka Penertiban Disiplin, Polisi Disanksi Jemur! May 30, 2015

Posted by Bonsai Biker in Berita Umum.
Tags: ,
3 comments
polisi dijemur

polisi_dijemur

Ini adalah kasus ke dua dala dua minggu ini dimana polisi di jemur sebagai sanksi tindakan indisiploner, dimana sekita seminggu lalu seorang pololisi dijemur karena terlibat kasus pungli, kini polisi kembali dijemur karena kasus kekerasan. Ya, 5 anggota polisi dijemur di bawah terik matahari di halaman Mapolres Lamongan pada Kamis (28/5/2015). Kemudian kelima polisi berpangkat bintara tersebut diminta berjalan merangkak dan bergulingan, dan disuruh hormat bendera selama 20 menit dengan sigap di tengah terik matahari.

460x110-loop (more…)

Program Diskon R 25 Sebesar Rp. 4 Juta Masih Berlanjut May 30, 2015

Posted by Bonsai Biker in Motor baru.
Tags: , , , ,
7 comments
R 25 ABS

R 25 ABS

Mas bro sekalian, beberapa waktu lalu ada diskon R 25 untuk lansiran 2014, dan setelah beberapa waktu ternyata James Bons coba cek di dealer, diskon ini masih berlaku hingga kini. Ingat untuk lansiran 2014 saja. Untuk Lansiran 2015 tak ada diskon gan, tetep 53 jeti. Lha kok diskon gede, berarti stock masih banyak dong?

460x110-loop (more…)

Ternyata Pemoge Yang Pake Atribut Polisi Trobos Jalur Busway Tak Bisa Tunjukin STNK May 29, 2015

Posted by Bonsai Biker in Berita Umum.
Tags: , , , ,
6 comments
rocky

rocky

Rocky Hendramen (36) pemoge yang menggunakan motor Honda ST1300 dengan nopol 1779-15, yang trobos jalur busway dan menggunakan atribut Polisi yang James Bons tulis dalam artikel lali ini setelah di diperiksa pihak kepolisian, ternyata gak bisa nunjukin STNKnya gan.  Wah Bodongkah Mogenya?

460x110-loop (more…)