Antara Bonsai, Seni Air Brush Biker kita, dan Ala Biker Mesir

Membuat Air brush ternyata tak kalah rumitnya dengan membentuk bonsai, memerlukan ketekunan, ketelitian, dan kesabaran. Pertamakali menentukan dulu gaya air brush yang akan kita buat selayaknya gaya bonsai yang akan kita bentuk, kemudian membuat mal dulu layaknya membuat mal sebuah model dalam bonsai. Kemudian setelah semuanya ada dalam angan dan cetakan fisual baru siap memulai bekerja. Dalam menentukan gaya air brush ternyata terdapat banyak gaya yang bisa kita pakai. Biasanya modifikator kita dalam mengoprak suatu motor, akan mucul ciri khas budaya kita seperti aura batik, aura pemandangan alam, aura gambar wayang, dan lain-lain tanpa mengkesampingkan keberadaan kreatifitas modifikator yang berbau impor seperti gambar supermen, fampir, sexy picture, dan lainnya.

Sementara┬ábikers di Mesir para modifikatornya banyak menggunakan tema-tema tegas dan sebagian termasuk seram, dengan menggunakan budaya Mesir sendiri, seperti gambar-gambar piramid, Fir’aun, dan lain sebagainya. Ataupun mengimpor gaya dari dunia luar seperti monster, fampir, dan lain sebagainya.

Advertisements
Advertisements

10 Comments

  1. Kalo mbansai itu kan ada pake kawat juga ? Itu kawatnya apa ada waktunya tertentu untuk dilepaskan atau dibiarkan saja ? Trus berap waktu sekali sih tanah di potnya diaduk dan akarnya dipotong ? Itu wajib ya ?

    Salam bentoelisan
    Mas Ben

  2. Untuk kawat melepasnya setelah arah cabang yang kita lilit kawat sudah tidah berubah lagi sudah kaku gitu, kemudian tentang akar apabila akar sudah semakin banyak hendaknya di potong jangan lupa tanah diganti baru yang lebih subur, waktunya sesuai kebutuhan karena masing2 pohon masa pertumbuhan beda2, tetapi bila ingin model yang lebih besar lagi ukurannya maka akar tak perlu dipotong hanya perlu danti pot yang lebih besar.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin