Bonsai

Antara Bonsai dan Seni Air Brush Biker kita serta Ala Biker Mesir

Antara Bonsai dan Seni Air Brush Biker kita serta Ala Biker Mesir

Seni air brush dan Bonsai by bonsaibiker.com – Membuat Air brush ternyata tak kalah rumitnya dengan membentuk bonsai, memerlukan ketekunan, ketelitian, dan kesabaran. Pertamakali menentukan dulu gaya air brush yang akan kita buat selayaknya gaya bonsai yang akan kita bentuk, kemudian membuat mal dulu layaknya membuat mal sebuah model dalam bonsai. Kemudian setelah semuanya ada dalam angan dan cetakan fisual baru siap memulai bekerja. Dalam menentukan gaya air brush ternyata terdapat banyak gaya yang bisa kita pakai. Biasanya modifikator kita dalam mengoprak suatu motor, akan mucul ciri khas budaya kita seperti aura batik, aura pemandangan alam, aura gambar wayang, dan lain-lain tanpa mengkesampingkan keberadaan kreatifitas modifikator yang berbau impor seperti gambar supermen, fampir, sexy picture, dan lainnya.Sementara bikers di Mesir para modifikatornya banyak menggunakan tema-tema tegas dan sebagian termasuk seram, dengan menggunakan budaya Mesir sendiri, seperti gambar-gambar piramid, Fir’aun, dan lain sebagainya. Ataupun mengimpor gaya dari dunia luar seperti monster, fampir, dan lain sebagainya.

11 komentar pada “Antara Bonsai dan Seni Air Brush Biker kita serta Ala Biker Mesir

  • Kalo mbansai itu kan ada pake kawat juga ? Itu kawatnya apa ada waktunya tertentu untuk dilepaskan atau dibiarkan saja ? Trus berap waktu sekali sih tanah di potnya diaduk dan akarnya dipotong ? Itu wajib ya ?

    Salam bentoelisan
    Mas Ben

    Balas
  • Untuk kawat melepasnya setelah arah cabang yang kita lilit kawat sudah tidah berubah lagi sudah kaku gitu, kemudian tentang akar apabila akar sudah semakin banyak hendaknya di potong jangan lupa tanah diganti baru yang lebih subur, waktunya sesuai kebutuhan karena masing2 pohon masa pertumbuhan beda2, tetapi bila ingin model yang lebih besar lagi ukurannya maka akar tak perlu dipotong hanya perlu danti pot yang lebih besar.

    Balas
  • Terimakasih balasannya 🙂

    Salam bentoelisan
    Mas Ben

    Balas
  • Wah tak kiro motore kuwi arep dijolke bonsai yo! Kan jarene ono bonsai sing regane koyo rego motor, bener ra dab?

    Balas
  • hahaha bonsaiku masih bakalan semua, jadi harganya belum nyampek segitu, emang sih bonsai kalo udah jadi bisa ratusan juta harganya.
    Ngomong2 sampean itu cewek opo cowok sih?

    Balas
  • Hi, just required you to know I he added your site to my Google bookmarks due to your layout. But seriously, I believe your internet site has 1 in the freshest theme I??ve came across.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.