Cuci Motor Ala Snow Wash

Sehabis bergaruk tanah ria si tunggangan tentu kotornya bukan main, baik bagian luar bodi, maupun bagian sela-sela mesin dan ban. Untuk itu motor harus di cuci biar kinclong lagi seperti biasanya.

Tukang steam biasanya mematok tari sekitar 6-7 ribu Rupiah, ntuk tipa unitnya, namun untuk kali ini ada satu model cuci motor yang tarifnya mencapai Rp 8.000,00. Inilah dia mencuci motor ala snow wash. Setelah motor dibersihkan dari lumpur maupun debu yang melekat, botor disemprot dengan busa seperi salju gar motor lebih bersih dan mengkilap.

Hasilnya memang sungguh menggiurkan mata, motor terlihat makin kinclong dan bersih sebagaimana motor baru, sampai-sampai lalatpun enggan untuk enghinggapi.

Namun untuk model cuci ini harap berhati-hati air bisa masuk ke tanki bensin, tanpa permisi dulu.

Advertisements
Advertisements

24 Comments

  1. bagi motor sport memang perlu hati-hati, minta kepada tukang cucinya bagian tutup tangki tidak usah di semprot air! kan repot juga jika tanpa disadari banyak air masuk yang mudah mengakibatkan keropos.

  2. @nuno de jarwo
    vikxiemu pindahen neng garasiku tak bonsaine, kikiki
    @martini
    haha, ngawi wis maju saiki pak martono, ada snow wash, nek mampir taksnoe motor atau mobil sampean.

  3. h.h.h..h
    motornya mandinya pakai snow ….
    yg punya madi di kali ….

    demi motor rela berkorban….

    btw didaerahku Kartasura cuma Rp. 5.000,oo udah kinclong.bos,,

  4. mohon pencerahan…. :mrgreen:

    sebenernya apa memang ada kelebihan antara cuci pake salju atau konvensional bro…??? nanti cuma trend sesaat saja, mengingat dulu waktu cuci mobil pake salju menjamur sesaat… lhadalah kok sekarang ada cuci motor pakai salju segala… apa memang bener2 bisa kinclong? ❓

    maksudnya, kilapnya lebih daripada cuci dengan air bertekanan? atau masih kudu dipoles di akhir? mmm di Jogja di mana ya? mau nyoba niih… hmmm…

  5. sing jelas resik banget bro, lalat sampek isin menclok,
    chips nya besok tayang nih, sekarang lagi menari di antara lidahku

  6. wingi aku nyuci si gambot di tempat steam , aku memang ndak ngawasi soale aku wis percoyo karo sing nyuci, ndilalah operatore ganti . . . uwis bar nyuci malah mogok si gambot.
    lebih aman operatore di kasih tahu aja bagian mana yang ndak boleh di semprot seperti terminal kelistrikan karbu trus tutup tengkine ojo lali. . .

    keep brotherhood,

    salam,

  7. Lho mas aseen bonsai wong ngawi tow, apane pd gontor putri satu mas. Salam kenal soko wong kudus

    • Magetan bro, kalo dari gontor putri masuk terus sampek ngrambe terus ke kendal- panekan-magetan sampek deh, Kebetulan aku sering ke Gontor putri, ada 2 ponakanku yang di sana

  8. Cuci Motor Ala Snow Wash Bonsai Biker I was recommended this web site by my cousin. I am not sure whether this post is written by him as no one else know such detailed about my trouble. You’re amazing! Thanks! your article about Cuci Motor Ala Snow Wash Bonsai Biker Best Regards Nick Andy

  9. Cuci Motor Ala Snow Wash Bonsai Biker I was suggested this blog by my cousin. I am not sure whether this post is written by him as nobody else know such detailed about my trouble. You’re amazing! Thanks! your article about Cuci Motor Ala Snow Wash Bonsai Biker Best Regards Lisa Craig

  10. Cuci Steam 1-2 minggu sekali ok bgt biar kinclong ,,

    yg penting khusus Tangki Tiger.. bisa dilakukan perawatan Kuras Tangki 4- 7 bulan sekali, Bro.. spy cegah Tangki Bocor akibat air masuk dari cuci steam, keujanan dsb (Pengalaman Pribadi 🙂 )

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin