Chips Rumput Laut | Bonsaibiker

Chips Rumput Laut

Minggu 9 Mei 2010, sore itu ketika baru tiba dari acara “Tummplek Blek” di Parkir Timur Senayan, aku sedang duduk leyeh leyeh kecapekan. Tiba-tiba terdengar suara blug, kukira da wajan jatuh di depan rumah, ee ternyata ada sesuatu yang jatuh ke pangkuanku. Setelah kuteliti ternyata ada tahi lalatnya, sejurus kemudian baru ku sadar itu sebuah kotak kiriman bro Fakhruddin Al-Rozi seorang eksekutif muda asal bantul yang kini menjadi Bos kripik rumput laut.

Tak sabar hati langsung kubuka paket tersebut, dan woo ternyata isinya kripik rumput laut merek ‘Pelangi” yang dinamai chips rumput laut + segepok stiker TMC. Anaku yang usianya mau menginjak 6 tahun ternyata berbingar-bingar melihat makanan mirip chitato tersebut, dia langsung ambil gunting dan membuka. Beberapa saat kemudian chips rumput laut sudah bergoyang bersama lidah kami sekeluarga.

Impresi pertama merasakan dahsyatany kelezatan makanan ini bahwa lidah kami rasanya tak mau berhenti bergoyang, mengunyah dan mengunyah hingga tanpa sadar kripik tersebut telh tak tersisa lagi. Rasanya gurih tak kalah dengan makanan kecil hasil pabrikan besar macem chitato, ciki, dan lain-lain. Kemasannya pun menarik hingga anak kecilpun tahubahwa itu makananle

Untuk masukan bahwa mungin dipandang perlu mencantumkan bahan-bahan yang terkandung dalam makanan ini agar semua diketahuipublik sehingga orang tidak ragu membeli makanan ini.Β  Kebanyakan makanan ini digemari anak-anak sehingga pentingΒ  untuk diperhatikan bahwa makanan ini jauh dari bahan pengawet yang berlebihan, atau tidak mengandung bahan yang mudahmenyebabkan sariawan atau kangker seperti pada chiki atau sejenisnya. Dan yang terakhir makanan ini kecil dan mudah lembek akalau kena angin, mungkin perlu diperhatikan kerenyahanya, supaya betul-betul krius krius selalu ketika melajapnya Selamat mencoba bagi konsumen semua, dan selamat skses bagi bosnya yaitu Bro Fakhruddin Al-Rozi.

Advertisements
%d bloggers like this: