Chips Rumput Laut

Minggu 9 Mei 2010, sore itu ketika baru tiba dari acara “Tummplek Blek” di Parkir Timur Senayan, aku sedang duduk leyeh leyeh kecapekan. Tiba-tiba terdengar suara blug, kukira da wajan jatuh di depan rumah, ee ternyata ada sesuatu yang jatuh ke pangkuanku. Setelah kuteliti ternyata ada tahi lalatnya, sejurus kemudian baru ku sadar itu sebuah kotak kiriman bro Fakhruddin Al-Rozi seorang eksekutif muda asal bantul yang kini menjadi Bos kripik rumput laut.

Tak sabar hati langsung kubuka paket tersebut, dan woo ternyata isinya kripik rumput laut merek ‘Pelangi” yang dinamai chips rumput laut + segepok stiker TMC. Anaku yang usianya mau menginjak 6 tahun ternyata berbingar-bingar melihat makanan mirip chitato tersebut, dia langsung ambil gunting dan membuka. Beberapa saat kemudian chips rumput laut sudah bergoyang bersama lidah kami sekeluarga.

Impresi pertama merasakan dahsyatany kelezatan makanan ini bahwa lidah kami rasanya tak mau berhenti bergoyang, mengunyah dan mengunyah hingga tanpa sadar kripik tersebut telh tak tersisa lagi. Rasanya gurih tak kalah dengan makanan kecil hasil pabrikan besar macem chitato, ciki, dan lain-lain. Kemasannya pun menarik hingga anak kecilpun tahubahwa itu makananle

Untuk masukan bahwa mungin dipandang perlu mencantumkan bahan-bahan yang terkandung dalam makanan ini agar semua diketahuipublik sehingga orang tidak ragu membeli makanan ini.Β  Kebanyakan makanan ini digemari anak-anak sehingga pentingΒ  untuk diperhatikan bahwa makanan ini jauh dari bahan pengawet yang berlebihan, atau tidak mengandung bahan yang mudahmenyebabkan sariawan atau kangker seperti pada chiki atau sejenisnya. Dan yang terakhir makanan ini kecil dan mudah lembek akalau kena angin, mungkin perlu diperhatikan kerenyahanya, supaya betul-betul krius krius selalu ketika melajapnya Selamat mencoba bagi konsumen semua, dan selamat skses bagi bosnya yaitu Bro Fakhruddin Al-Rozi.

Advertisements
Advertisements

59 Comments

  1. pertamaxxxxx. . .

    di warung ijo ra tau kebagian , disini ajalah. . . .

    keep brotherhood,

    salam,

  2. keduaxxxxx. . . . .

    fahrudin bos keripik yo ?
    mantep, pantesan pas kopdar nang omahe mas arif nggowo top box 65 liter. . .

    keep brotherhood,

    salam,

      • 😳 ihik-ihik jadi malu… ini kisah boks gippi pink yang gak pernah terlupa sepanjang kopdar I pembaca Indomotoblog Jateng-DIY… secara jadi bahan lelucon πŸ‘Ώ

        om Aseen ono-ono wae… btw congratz yak blognya sedang tumbuh subur nee… coba dipupuk pake rumput laut… :mrgreen:

      • bu martono rung sempet ngicipi, bro… ❓ coz dulu gak ikut nginep menanti CBR di depan rumah… [nglirik mig29, dhuwur, skyrider]… bukan CBR beneran loh, xixixixi…. moga tanggal 29 mei bisa ketemu… sekalian test ride, eh test eat… :mrgreen:

  3. :mrgreen:

    aduuuh, saya jadi malu….. [sok imut…]. hahahah, awass sampeyan Pak… [“Setelah kuteliti ternyata ada tahi lalatnya”]. wkwkwkw. ini justru yang bikin eksotis jhe… hahaha 😳

    whess pokoke matur nuwun sanget, malah ngrepoti sampeyan tha… mundak ditulis lagi di blog [aduh, senengnya…], haha…

    Juni saya tunggu sama om Nuno di Yogyakarta… sambil recharge chips lagi… Salam untuk Muhsin Jr. yak? suwun sanget…

    • πŸ‘Ώ pengen buat chips bonsai…. 😈

      wkwkwkwkwk, besok mampi Jogja ditunggu lho…. 😳

  4. Assalamu ‘alaikum mas.

    Salam kenal yah, saya abis mampir ke Blog mas, dan blog mas sangat bagus dan bermanfaat.

    Dan betapa senangnya saya, apabila mas mau mampir juga ke blog saya, sekalian saling menjalin silaturahmi sesama Blogger.

    Alamat Blog saya: http://bendeddy.wordpress.com

    Salam kenal,
    Dedhy Kasamuddin


  5. makanan ini jauh dari bahan pengawet yang berlebihan, atau tidak mengandung bahan yang mudahmenyebabkan sariawan atau kangker seperti pada chiki atau sejenisnya.

    INI YG AKU SUKA kayaknya aman buat anak2 nih.

    • alhamdulillah setelah uji lab ternyata memang tidak mengandung zat berbahaya bro… memang dalam pembuatannya kami tidka memakai pewarna, pengawet, atau bahan tambahan makanan lain yang membahayakan… :mrgreen: sudah mendapat PIRT juga… mohon dukungannya bro….

  6. tak bisa berkata-kata karena belum mencoba :mrgreen: ….

    (padune njaluk dikirimi testere) πŸ˜€
    xixixixixixixixiixixixix

  7. aku lum dapat……
    minta…………..

    @ bonsai
    pak bonsai gmna y setting wordpress biar disebelah kanan keluar coment terakhir, newbie nie hehehehe

  8. @MD & Martini
    lihat di Dashboard telus pilih tampilan pilih widwgate sampean pilih apa aja yang mau ditampilin di sisi kanan, mualai blog satat, komengtator, link, dll

  9. Magnificent goods from you, man. Chips Rumput Laut Bonsai Biker I have understand your stuff previous to and you’re just too magnificent. I actually like what you have acquired here, certainly like what you are saying and the way in which you say it. You make it entertaining and you still take care of to keep it wise. I can’t wait to read far more from you. This is really a wonderful Chips Rumput Laut Bonsai Biker informations.

  10. Excellent goods from you, man. Chips Rumput Laut Bonsai Biker I have understand your stuff previous to and you’re just too great. I actually like what you have acquired here, really like what you are stating and the way in which you say it. You make it enjoyable and you still take care of to keep it wise. I cant wait to read far more from you. This is really a great Chips Rumput Laut Bonsai Biker informations.

  11. Great goods from you, man. Chips Rumput Laut Bonsai Biker I’ve understand your stuff previous to and you’re just extremely great. I really like what you have acquired here, really like what you are stating and the way in which you say it. You make it enjoyable and you still care for to keep it wise. I cant wait to read far more from you. This is actually a terrific Chips Rumput Laut Bonsai Biker informations.

  12. Chips Rumput Laut Bonsai Biker I was suggested this website by my cousin. I’m not sure whether this post is written by him as nobody else know such detailed about my difficulty. You are amazing! Thanks! your article about Chips Rumput Laut Bonsai Biker Best Regards Andy Cindy

1 Trackback / Pingback

  1. Fakhrudin Al Rozi, Sesosok Entrepreneur Muda Cerdas Bersahaja « kilaubiru >>>

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin