Onda Bandel Di Rumah Kami (3) Astrea Prima | Bonsaibiker

Onda Bandel Di Rumah Kami (3) Astrea Prima

Edisi onda bandel dirumah kami kali ini setelah cb 100 dan Gl pro 145 adalah Honda Astrea Prima 1990. Motor ini bermodal kubikasi 96 cc dengan shock depan tidak model parkit lagi ala A strea Star atau C 70. Motor ini walau masih mengandalakan rem depan belakang masih tromol, namun cietnya tetap terjamin. Semua yang nempel pada motor ini masih original dan tdak ada penambahan sedikitpun kecuali sayap kecil aftermarket. Itu kami lakukan untuk mempermudah mengankut dagangan hasil Tani dari rumah kami ke pasar.

Power motor ini dan kebandelannya memang tak diragukan lagi. Menyusuri terjarlnya sarangan dan lereng-lereng gunung Lawu yang naik turun, diusianya yang sudah tak muda lagi ternyata masih sanggup menjabani. Irit itulah memang pilihan kami dulu ketika meminang motor ini, dan memang terbukti irit.

Soal servis ternyata guampang, belum pernah kami mengalami kesulitan menemukan spare part, mulai dari original, KW 1, 2, atau bahkan sampek kw 100 andai ada. Semua ada banyak bak kacang goreng. Kemudian menservisnyapun jarang memerlukan waktu lama.

Terimakasih Prima atas pengabdianmu.

%d bloggers like this: