Kopdar Bersama Mbah Yut Eddy & Raul WSP | Bonsaibiker

Kopdar Bersama Mbah Yut Eddy & Raul WSP

Pagi itu tepatanya tanggal 11 Sept. 2010 Bonsai Biker mendapat telepon dari Mbah Yut Eddy dan Om Raul WSP mengajak kopdar. Setelah sedikit diskusi akhirnya disepakati kopdar diadakan di Batu tanggal 13 Nof. 010.

Pas tanggal 13 nya ditemani Abang Tercinta Mas Mansur kumulai mengeber Bang Tigor dari base camp Bonsai Biker di Magetan. Sejam kemudian kami melewati hutan Saradan dan menghadapi macet yang luar biasa sehingga kami mengambil jalur alternatif lewat Sedudo-Kediri. Sesampainya di Pare Kediri tepatnya pas di lereng pegunungan Pujon-Batu kami rehat sejenak sambi mampir di rumah teman kami yang masih terhitung saudara yaitu Om Simon Rofi’i.

Beberapa saat kemudian kami meliuk-liuk di jalan antara Pujon-Batu sambil menikmati indahnya pemandangan alam. Sesampainya di Batu kami langsung mencari sosok CS1 tunggangan WSP dan Ninja 250 tubggangan Mbah Yut Eddy. Tak berapa lama kemudian kami melihat sesosok Ninja bernopol DA 575… dan di sampingnya nyempil CS 1 bernopol N… tanpa banyak pikir sepertinya DA itu dari kalimantan Tempat Tinggal Mbah Yut Eddy, maka langsung kami samperin pemiliknya, dan alhamdulillah betul mereka yang kami cari. Tanpa basa-sung bercengkrama bak teman lama meski baru kali itu ketemu mereka. Pertama memang minder juga ketemuan ama para bos, maklum kami cuman para cangkuler taniyang tak jarang bergelut dengan lumpur. Sejurus kemudianb kami mulai ngalor-ngidul ngobrol, bahkan sampai kepada warung TMC  berikut para komengtatornya, hingga tak ketinggalan tentang Pak Tua Noni yang bosnya petakilan.

Sehabis ngobrol kami lanjut mencari tempat yang bagus untuk berfoto ria, ternyata Om Raul ini kerjanya suka ngintip mulu sampek-sampek Bonsai Biker diajari  ngintip untuk mentijepret. Mayan bisa merasakan canggihnya kamera Om Raul WSP yang seumur-umur menyentuhpun belum. Sejepret goyang, dua jepret kabur tiga jepret baru bisa tenang. Kemudian kopdar kami lanjutkan karaoke di tempat lanjutkan karaoke di tempat langganan Om WSP, woow ternyata Mbah Yut dan WSP jago banget nyanyi tak kalah ama artis. Maklumlah om Raul WSP kan bos Soundsystem.

Brikutnya kami berpisah dengan WSP, sementara Mbah Yut Eddy riding bareng ke Madiun. Beberapaa saat kemudian kami sudah meliuk-liuk di area pegunungan Batu-Pujon menembus pekatnya malam sesekali menembus kabut. Di sini kami mendaptkan banyak pelajaran dari Mbah Yut Eddy tentang teknik riding di pegunungan dalam urusan rebah, tarik dan braking, “makasih wejangannya Mbah Yut”, beliau ini betul-betul riding sejati sangat tahu karakter motor dan tikungan, 11-12 lah ama Rossi, heheheheh.

elepas pegunungan daerah Malang kamipun ke Nganjuk dan masuk ke daerah hutan Saradan, kembali kami mendapat sambutan macet total di daerah ini hingga terpaksa rehat sebelum meneruskan ke Madiun. Sesampai di madiun Mbah Yut istirahat di hotel dan kamipun pulang ke Magetan.

Sesampai dirumah ketawaa juga melihat Om WSP yang bawa CS 1 lalu  Mbah Yut yang bawa Ninja, kayaknya kebalik gitu, yah nasib siapa tahu, hehehehe, tapi susahnya berjalan ama bos tu kalau lagi makan, mau bayarin dikira sok punya duit, kalau nggak nawarin mbayar dikira pelit, heheh, padahal emang bokek, kikikikik pisss buat mereka berdua juga abangku yang mau menemani.

%d bloggers like this: