Kopdar Bersama Mbah Yut Eddy & Raul WSP

Pagi itu tepatanya tanggal 11 Sept. 2010 Bonsai Biker mendapat telepon dari Mbah Yut Eddy dan Om Raul WSP mengajak kopdar. Setelah sedikit diskusi akhirnya disepakati kopdar diadakan di Batu tanggal 13 Nof. 010.

Pas tanggal 13 nya ditemani Abang Tercinta Mas Mansur kumulai mengeber Bang Tigor dari base camp Bonsai Biker di Magetan. Sejam kemudian kami melewati hutan Saradan dan menghadapi macet yang luar biasa sehingga kami mengambil jalur alternatif lewat Sedudo-Kediri. Sesampainya di Pare Kediri tepatnya pas di lereng pegunungan Pujon-Batu kami rehat sejenak sambi mampir di rumah teman kami yang masih terhitung saudara yaitu Om Simon Rofi’i.

Beberapa saat kemudian kami meliuk-liuk di jalan antara Pujon-Batu sambil menikmati indahnya pemandangan alam. Sesampainya di Batu kami langsung mencari sosok CS1 tunggangan WSP dan Ninja 250 tubggangan Mbah Yut Eddy. Tak berapa lama kemudian kami melihat sesosok Ninja bernopol DA 575… dan di sampingnya nyempil CS 1 bernopol N… tanpa banyak pikir sepertinya DA itu dari kalimantan Tempat Tinggal Mbah Yut Eddy, maka langsung kami samperin pemiliknya, dan alhamdulillah betul mereka yang kami cari. Tanpa basa-sung bercengkrama bak teman lama meski baru kali itu ketemu mereka. Pertama memang minder juga ketemuan ama para bos, maklum kami cuman para cangkuler taniyang tak jarang bergelut dengan lumpur. Sejurus kemudianb kami mulai ngalor-ngidul ngobrol, bahkan sampai kepada warung TMC  berikut para komengtatornya, hingga tak ketinggalan tentang Pak Tua Noni yang bosnya petakilan.

Sehabis ngobrol kami lanjut mencari tempat yang bagus untuk berfoto ria, ternyata Om Raul ini kerjanya suka ngintip mulu sampek-sampek Bonsai Biker diajari  ngintip untuk mentijepret. Mayan bisa merasakan canggihnya kamera Om Raul WSP yang seumur-umur menyentuhpun belum. Sejepret goyang, dua jepret kabur tiga jepret baru bisa tenang. Kemudian kopdar kami lanjutkan karaoke di tempat lanjutkan karaoke di tempat langganan Om WSP, woow ternyata Mbah Yut dan WSP jago banget nyanyi tak kalah ama artis. Maklumlah om Raul WSP kan bos Soundsystem.

Brikutnya kami berpisah dengan WSP, sementara Mbah Yut Eddy riding bareng ke Madiun. Beberapaa saat kemudian kami sudah meliuk-liuk di area pegunungan Batu-Pujon menembus pekatnya malam sesekali menembus kabut. Di sini kami mendaptkan banyak pelajaran dari Mbah Yut Eddy tentang teknik riding di pegunungan dalam urusan rebah, tarik dan braking, “makasih wejangannya Mbah Yut”, beliau ini betul-betul riding sejati sangat tahu karakter motor dan tikungan, 11-12 lah ama Rossi, heheheheh.

elepas pegunungan daerah Malang kamipun ke Nganjuk dan masuk ke daerah hutan Saradan, kembali kami mendapat sambutan macet total di daerah ini hingga terpaksa rehat sebelum meneruskan ke Madiun. Sesampai di madiun Mbah Yut istirahat di hotel dan kamipun pulang ke Magetan.

Sesampai dirumah ketawaa juga melihat Om WSP yang bawa CS 1 lalu  Mbah Yut yang bawa Ninja, kayaknya kebalik gitu, yah nasib siapa tahu, hehehehe, tapi susahnya berjalan ama bos tu kalau lagi makan, mau bayarin dikira sok punya duit, kalau nggak nawarin mbayar dikira pelit, heheh, padahal emang bokek, kikikikik pisss buat mereka berdua juga abangku yang mau menemani.

Advertisements

54 Comments

  1. wekssss…
    Lék nulis gak usah ke-susu. Salah
    kabéh iku delok’ên.
    Mosok kopdar Nof 010???
    Masio mabuk yo ojok nemen²…

    Btw,
    Aq juga hanya pekerja biasa…
    Salah tuh kalo bos Sound sytem. Wong
    cuman yg bagian njalankan alias operator
    kok…Dadi yo sik kuli-lah 🙂
    Meski sekarang gak kerja disitu lagi,
    tapi seneng banget…jadi banyak jumpa
    artis, seperti antara lain di FS n FBq

    @Asin
    Trus endi foto² liané???
    🙂

  2. @Lek Dji
    GUspur di madiun, cuman kopdar hanya dengan mbah yut ditempat tersembunyi
    @Martini
    tetep warung bonsai bro
    @Cak Poer
    heheh, betul kopdar di payung
    @Darmawan
    lain kali kopdar yo mas bro

  3. wah sebenarnya ini yang disebut warung ijo … tapi itu miliknya TMC, ntar kang Opik marah …

    tapi ya warung hijau aja dech … atawa warung hejo….
    soale serba hijau …. sejuk …. sesejuk perjalanan kopdar kang A Seen
    serasa aku ikut meliuk-liuk Bandung – Tangkubanparahu – Subang

    kalo aku ikut … aku mah mau terus terang …. tolong ditraktir ama bos-bos
    …..soale uangku cuma cukup buat bensin … kikikikikik…..

  4. Sayang…
    Arék² Jatim pas akéh sing gak iso…
    Padahal Juragan Eddy wis berniat
    nyewo villa untuk ngumpul bareng…

    Sayang…sayang…
    🙂

  5. @uDien
    sog kang kapan2 kopdar, kemana lah, yang penting silaturrahmi, soal biaya mah cuman dikit kok, tu kemarin juuga semua ditraktir mbah yut, malu juga sebetulnya, tapi sebagai penghargaan atas beliau, heheehh
    @wsp
    iyo ki bro, ya kapan2 kita bikin lagi yang lebih rame

  6. ntar kang A Seen
    soale saya masih minder nih …
    saya inih ibarat kate … kodok dalam tempurung …
    selain itu kerjaan masih sruntal-sruntul, kaya baru naek motor ….. heheheh

    pengen banget silaturahmi via kopdar … tapi ntar aja dech …
    niat udah ada moga bisa terlaksana ….. entah kapan …. heheheh

    nuhun pangangkenna kang A Seen

  7. mantep. . . .
    minal aidin dulu ya. . .

    mas Aseen , kapan kita sowan ke markasnya mas TMC ? minggu kemarin aku gagal kesana sama mas JA .

    keep brotherhood,

    salam,

  8. ➡ coba kopdar di Jogja Pak… pasti sama arek KOBOYS dah dijabanin… hehe… eh btw foto kedua dari atas itu kayak 3 anak kembar logh… miriiipppp… di warung ini yang sudah ketemuan cuma;

    1. pak Aseen
    2. pak Mansur
    3. bro Lekdjie
    4. mpok Tini
    5. bro Dhuwur
    6. bro Mitra…

    mas Raul WSP awasss target selanjutnyaaa….

    • Lhooo…
      Kok aq targetnya???
      wakakakaka

      Ayo kalo ada yg mau dolin ke Malang seperti
      mbahyut Eddy…Teko Kalimantan rék dulin
      mubeng²…

      Sip tenan wong iku…
      xixixi

  9. @Sabdo, kullu aam wa anta bikhair,
    kapan monggo bro ke bogor aku mau ikut
    @uDien
    penggali kubur lagi sibuk kerja
    @alrozzi
    kemarin aku ngusulin ama mbah yut eddy supaya kopdar di jogja, cuman beliau sibuk, padahal kalau di jogja aku mau lo nganter ikut kopdar, soalnya rame banyak brader-2nya
    @DD
    lek gentle metuo kopdar dul, tak tunggu ampek bathangmu

  10. @mas aseen

    minggu ono wektu ora?
    soale minggu depan mas Taufik nang bromo karu Gus Tri. . . .

    nek ono wektu dolan rono yuk , mas arif ajak yo.

    keep brotherhood,

    salam,

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan