Keep Brotherhood Salam (Kopdar Bersama Bro Sabdo Guparman)

Siang itu Minggu, 26 Sept 2010, bro Sabdo Guparman menelpon katanya beliau sudah berada di depan masjid Attien TMII dan siap kopdar. Sesuai rencana beberapa hari sebelumnya. Bonsai Bikerpun segera meluncur ke TKP untuk menjemput.

Begitu tiba di TKP langsung terlihat sosok P 200 merah menawan sementara di sebelahnya duduk Cowok maco tinggi besar, beliaulah bro Sabdo Guparman yang tenar di warung ijo dengan keep brotherhood salam. Sejurus kemudian kami sudah ngobrol ngalor gidul tentang banyak hal termasuk rencana mau sowan ke TMC. Bonsai Biker pun tak lupa mencoba impressi P 200 yang di tunggangi bro SG ini. Beberapa saat kemudian kami melaksanakan sholat Dzuzhur sebelum kemudian meluncur ke markas Bonsai Biker yang di Jakarta .

Di markas Bonsai Biker kami melanjutkan ngobrol, asik juga ngobrol dengan beliau ini, periang ramah dan asooy begitulah kira-kira. Tiba-tiba “kriiiing” ternyata Pak Tua Noni 1001 nelpon, om Dude ini ternyata ingin kopdar juga dengan bro SG, cuman saya tak habis pikir kenapa hanya berani kopdar lewat media, nggak langsung di darat, inilah nylenehnyapak Tua 1001. “Hey Pak Tua Tunjukkan batang hidungmu kalau GENTLE” . Setelahnya ami sempatkan berfoto ria walaupun hanya memakai kamera HP, karena kebetulan kamera yang biasa Bonsai Biker guanakan tertinggal ditempat kerja. Neee penampakan beberapa poto bersama SG.

“Catatan”

Poto paling atas Kanan adalah bro SG mengelus-elus sticker TMC saking rindunya beliau pingin kopdar ama juragan TMC

Advertisements

31 Comments

  1. wah …. asoooyyy juga yah

    SG ini termasuk komengtator yang subur, kayak Dani Raul Ramadian, subur juga kan (bodynya), tapi yang paling subur itu jelas BJL, kikikiki …

    kalo patua Noni subur gak yah ….. xixixixixi

  2. Sejurus kemudian kami sudah ngobrol ngalor gidul tentang banyak hal termasuk rencana mau sowan ke TMC

    halah ngobrol saja pake “jurus” segala wkwkwkwkw

  3. @lekdjie,

    wingi mas aseen ngomong nek awakmu tinggal nang cikarang ,
    aku tinggal nang tambun utara mas, kapan-kapan aku dolan yo.

    keep brotherhood,

    salam,

  4. @ martini
    iya, ya, berdua mah kencan … wah tobat dech …

    @ kang taufik
    semakin pengen kopdar neh … tapi belum berani penampakan, masih seneng misterius … xixixi

    @ A Seen
    ngomong2 bisa gak neh manggilin Neni Sujarwo

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan