Salahkah Bila Badan Kecil Milih Ninja 250 Dan Bila Badan Besar Milih Beat | Bonsaibiker

Salahkah Bila Badan Kecil Milih Ninja 250 Dan Bila Badan Besar Milih Beat

Para biker dalam membeli motor ternyata mempunyai berbagai alasan dalam menentukan pilihan sehingga banyak variasi motor yang mengaspal. Banyak diantara kita yang ketika membeli  motor untuk dipakai harian, namun tak jarang juga yang membeli motor sekedar untuk hobi, mejeng, atau wahana mencari teman. Bahkan ada yang sekedar untuk praktik mengoprek alias mengupgrade menjadi balap.

Kebanyakan para biker ini memilih motor yang dengan alasan utility, harga, kenyamanan, dan keamanan sesuai ukuran postur tubuh. Sehingga kebanyakan bagi yang di perkotaan memilih motor bebek atau matik. Pilijan ini tentu wajar disamping harga terjangkau dan mudah menggunakannya motor ini mendukung sarana transportasi pribadi dan memperlancar pekerjaan.

Namun selain itu banyak juga yang membeli motor tidak atas alasan tersebut di atas, banyak yang karena hobi sehingga walau tinggal di kota besar tetap memilih motor sport yang ber cc besar. Banyak juga yang tidak terlalu memperhatikan postur tubuh dengan alasan “yang penting tidak jinjit balet”, yaitu para biker yang berpostur kurang dari 165 menggunakan motor sport macem Ninja 250 atau bahkan Aprillia dan Ducati. Yah namanya hobi tak bias diukur dengan apapun. “Termasuk juga Bonsai Biker yang bertubuh mini” kikikikik, kemaruk menggunakan bang Tigor.

Lebih antic lagi adalah yang berpostur besar tapi malah menggunakan bebek atau matik, tuh poto om Raul paling atas, heheheheheh!

Ampun Juragan warung Ijo dan om Raul!!!!!!!!!

heheheheheh, siapa tuh?

Maka Salahkah?

Monggo di share!

%d bloggers like this: