Bonsai Biker Menjadi Official TMC (Test Ride Minerva GTR 150, Megelli 250, Dan Fiscer 650 (# 2)) | Bonsaibiker

Bonsai Biker Menjadi Official TMC (Test Ride Minerva GTR 150, Megelli 250, Dan Fiscer 650 (# 2))

Bak Mimpi di siang bolong, setelah sekian lama di Jakarta kira-kira 15 tahun belum pernah sekalipun Bonsai Biker menginjakkan kaki di Sirkuit Sentul walau base camp Bonsai Biker tak terlalu jauh dari Sentul, tiba-tiba saja TMC ngajak nyentul. “Ini apa gara-gara Bonsai Biker sering nyepang yah?” kikiikkkikikikik sekarang nyentul. Ternyata BB dan Sabdo Guparman diajak kopdar dan ditawari TMC untuk “mungkin menyamar” menjadi official TMC, hehehe karena hanya dengan begitulah blogger KW 2 macam BB bisa Nyentul. Yah penantian yang puanjang akhirnya tercapai juga. Trimakasih agan TMC atas semuanya.

Pada awalnya sebetulnya Bro Sabdo Guparmanlah (SG) yang mempunyai ide untuk sowan ke TMC news room jauh hari semenjak sebelum bulan Ramadan, namun karena juragan TMC selalu padat jadwalnya, sehingga acara sowan selalu gagal. Alhamdulillah ternyata TMC memberi keluangan waktu nyentul bersama sambil minta berkah yang mau berangkat Haji. Semoga mabrur gan!!!! Amiin.

Lumayan di sini BB bisa bertemu dengan para blogger KW 1 macem TMC sendiri, Mbah Edo, Andi Berlianto, dll sehingga bisa melihat skill riding mereka yang aduhay, bisa bgobrol secara langsung tetang tehnologi Minerva ini dengan para pentolan-nya. Selain itu tentunya bisa “Test Ride Minerva GTR 150, Megelli 250, Dan Fiscer 650”. Bagi wong ndeso macem BB melihat dari dekat wear pack buat balap itu merupaka hal yang jarang terjadi, eee ternyata di sini disuruh memakai, kontan saja kikuk sekali memakainya, serasa seperti robot liat aja di foto BB ampek lupa pakek sarung tangan. Awalanya memang cuanggung banget, tapi lama lama enak juga, sembari nyemplak Minerva ini, wusstttt shaaab, magstabf. Dan senengnya lagi jaket balap dan helemnya boleh di bawa pulang, alhamdulillah. Trims segenap keluarga besar Minerva, dan sekali lagi tentunya agan TMC.

Nah dengan demikian Bonsai Biker menjadi ternak TMC nggak yah???????????? Heheh

eh. Semoga terulang yang macem ni.

www.Sok-lugu.com

%d bloggers like this: