Tes Minerva GTR 150, Megelli 250, Dan Fiscer 650 (#1) | Bonsaibiker

Tes Minerva GTR 150, Megelli 250, Dan Fiscer 650 (#1)

Brader sekalian tak tau ada angin apa yang ternyata membawa TMC mengajak Bonsai Biker dan Sabdo Guparman kopdar. Ternyata beliau tiba-tiba ngajak nyentul ngetes tiga line up Minerva, yaitu GTR 150, New Megelli 250, dan Fiscer 650 atas undangan resmi dari pabrikan Minerva ini.

Dari hasil urutan Bonsai Biker dan Sabdo dapat urrutan pertama ngetes New Megelli 250. Kamipun langusung mengenakan wear pack yang telah disediakan panitia. Tak berapa lama kami sudah mulai start untuk membalap. Sesaat kemudian saya sudah menjajal lap pertama dan ke dua, namun karena settingan karburataor terasa kurang pas  top speed hanya mentok 100 km/h maka saya putuskan ganti motor.

Dengan motor ke dua ini Bonsai Biker merasakan sensasi New Minerva Megelli 250 ini. Power yang luar biasa, menghentak mulai putaran menengah hingga atas. Betot gas belum mentog speedometer sudah di angka 127 km/h dengan spedometer digital. Motor ini cukup stabil buat nikung dan rebah,cietnya juga lumayan pakem. Menurut Paka Kepala mekanik motor ini selain mengalami perubahan mesin dari Megelli lama, juga mengalami perubahan pada kelistrikan, karburator dan CDI, yang jelas lebih yahud.Foto paling bawah, Mbah Edo bersama para cucunya.

Advertisements
%d bloggers like this: