Kopda Dengan Twerong Amnesia (Mrngenal Lebih Jauh Mas Tomi)

Pagi ini Bonsai Biker pergi ke Cirebon kopdar bersama om Tomi Cahyo aka Twerongisht Amnesia.  Ketika Naik Cirebon ekspress dalam hati kayak gimana yah perbawa om terong ini. Ternyata setelah beberapa saat berada di Jalan Perjuangan Cirebon tak jauh dari Jalan Evakuasi rumah om erong ini Bonsai Biker melihat Kaoskai zx 130 yang shocknya amblesh berhenti mendekat kikiki kayak WSP aja. Gedubragh ternyata beliaulah om terong yang sakti itu.

Selanjutanya kami ngalor ngidul ngobrol sambil muter-muter daerah Cirebon. Dalam ngobrol itulah Bonsai Biker ditunjukkan tempat-tempat spesial om terong “munggkin memoro pcaran beliau dulu kalee, kikikikk”. Bercerita seputar pribadi masing-masing sambil sesekali SMS Mbahyut Eddy dan Juragan TMC untuk lapor bahwa sedang kopdar dengan om Terong.

Hal yang unik dari om Twerong ini menuturkan kenapa dia memakai nick name Twerongist karena dulu pertama muncul di warung Mas Tri dan TMC lagi rame-ramenya teroris, jadi di plesetin menjadi twerongist. Al kisah bro Terong berjalan di depan kantor polisi dengan memakai jaket, kemudian dihadang pak pulisi sambil di teriakin “Hey bawa apa kamu, nyembunyiin apa di balik jaketnu sampek Mbenjol begitu?

 

Kemudian om terong dibawa ke sel diintrogasi ternyata di balik jaketnya tak ada apa-apa, memang karena perutnya guendut banget jadi terlihat membawa bom, kikikikk, wwww.ngarang.com.

Kemudian nama amnesia beliau juga cerita kenapa menamai dirinya dengan sebutan itu. Alasan yang paling masuk akal adalah beliau suka pelupa, al kisah bahwa om Twerong ini macarin cewek cantik banget, namun ketika ngapel ternyata adiknya si cewek lebih cantik lagi, kemudian sang kakak diputusin karena tak ada kecocokan dan om terong selanjutnya macarin si adik yang cuantik itu. Pada suatu malam om Tomi Cahyo aka Twerong ini ngapelin kakanya yang sudah jadian sama orang lain setelah beliau putusin. Pas om Twerong ngapel ternyata pacar si kakak yang dulu merupakan yayangnya om Twerong ini sudah ada yang ngapel, kontan om Twerong marah-marah dibakar rasa cemburu sambil mbanting uang cepekan, hingga ribut ama tuh cowok. Setelah pulang om Twerong baru inget bahwa dia dah putus ma tu cewek, dan macarin adiknya, nah lo kikiki, www.ngarang.com, maaf om Tomi atas hayalannya.

Begitulah kopdar kami di Cirebon, i love u Cirebon i’ll be right back.

“AMPUN PAK POLISI SAYA BUKAN TERORIS TAPI TWERONGIST

Advertisements

83 Comments

  1. wakakakakakk
    ternyata hayalan BB lebih hebat ketimbang riilnya … kikikikikik …
    makin minder deh, ternyata lawakan BB lebih keren ketimbang sayah

    ngomong-ngomong yang riiilnya yang mana euy ???

    ** salam buat teroris eh twerongist, awas lupa menaruh perut ….
    kikikikikik …. ( maaf ya om Tomy )

  2. hey hoooy…….

    bro kalo kopdar tgl 23 kabarin yah…kalo aja bisa…..tpi aku tgl 21 ada raker di bdg…..kali aja…dah kelar….kali bisa ketemuan daaah..

  3. @Terong…
    hahahahaha…
    nggak nyagka
    ini pasti akibat 3 porsi sego jamblang + empal gentong..
    ntar sampai rumah nyambung nasi lengko…
    xixixixi….

  4. Ndi blogger-é iki
    Masang foto kok nggak proporsional
    ngéné sih??? Malih tambah cêmét
    iku lho…

    Payahhh…
    :ngamuk-on:

  5. bolang,la wong sampeyan nglayap mawon kok mbah.wingi ng sentul ngasisteni tmc,la iki ng crbon,sesuk ning ngawi,pethuk mbah kenthung ning bandung.mampir ning juragan kripik jogja.waladalah,pora sempal tiger e mbah?

Leave a Reply