FBY atau Bahkan FBH Hayo Dukung Pemulihan Nama Baik BYSON Pasca Isu, Lha Kok!!! Apa kaitannya Dengan CBR 150? | Bonsaibiker

FBY atau Bahkan FBH Hayo Dukung Pemulihan Nama Baik BYSON Pasca Isu, Lha Kok!!! Apa kaitannya Dengan CBR 150?

Cari gambar Bison kok malah dapet ni:

KAWASAN WAJIB NGAKAK DULU, KAKAKAKKAKAKA

Brader sekalian belakangan ini muncul isu tidak mengenakkan tentang yamaha Byson yang mati di tengah jalan hingga menyebabkan pengendaranya terjatuh. Isu ini memang terjadi dan dibahas ramai mulai di kolom pengaduan otomotif hingga blog-blog otomotif. Ada yang memandang kesalahan ini terjadi karena motor, dan ada yang bilang karena human eror. Dari fihak yamaha nampaknya juga sudah memberi klarifikasi dan dijelaskan bahwa pengendara meletakkan lap/kain dekat lobang angin karburator sehingga bisa menyebabkan mesin mati.

Isu ini nampaknya kalau tak segera diluruskan yang akan rugi juga kita semua pare motormania. Pasalnya nama baik Byson akan jatuh sehingga kekekarannya akan jarang nampang di jalan. Ini tentu preseden buruk bagi FBY (Fans Berat Yamaha) dan bahkan seluruh rakyat Indonesia. Lebih lagi bahkan ini preseden lebih buruk lagi bagi FBH (Fans Berat Honda), lha kok bisa????

Ya, ini merupakan efek domino dari sebuah peristiwa yang berimbas pada fenomena lain. Tak mudah untuk disangkal lagi bahwa bila Yamaha tak mengeluarkan V-ixion sehingga barisan tempur Honda di segmen motor sport kocar-kacir, Honda tak akan menelorkan New Mega Pro dan Mungkin CBR. Dan memang dalam waktu lama sejak tahun 93 pasca munculnya  Tiger dan Mega Pro tercatat tak satupun motor batangan keluar dari pabrikan AHM. Dan setelah si giant killer nongol baru AHM secara gencar melaksanak serangan mulai ganti baju Tiger, menggeelontorkan NMP, hingga merumorkan akan mengeluarkan CBR baik 150/250.

Nah sekarang bagaiman FBH takkan rugi lha wong motor idaman yang dibanggakan tak akan keluar seandainya Byson tak laku. Cukup menikmati NMP aja wong sudah menang. Lain halnya bila Byson laris manis bak kacang goreng, tentu AHM akan cepat-cepat menelurkan giant killer baru yang lebih digdaya. Dengan demikian siapa yang untung tentu para fans berat Honda atau FBH, dan bahkan motormania seluruh Indonesia alias konsumen.

Ya setidaknya kayak Salhuddin al Ayyubi dulu lah ketika perang musuhnya sakit, di jenguk diobati, setelah sembuh perang lageeee. Yup sikap kesatria…!!!!

Advertisements
%d bloggers like this: