CBR 250 Bakal Nongol Di Jakarta International Motor Show (Bocor Alus)

Brader sekalian gonjang-ganjing seputar CBR 250 nampaknya bakal segera terjawab. Pasalanya Petinggi AHM “Johanes Loman” sudah mengisyaratkan bahwa motor ini akan menjadi ikon dalam pameran tahunan tersebut. ย Motor ini pastinya menganut satu silinder dan harganya kisaran 40 Juta, demikian Otto plus mengabarkan dalam edisi minggu ini. JIMS sendiri akan di gelar pada tanggal 3-7 Nopember 2010 di JCC.

Bila benar tentu ini akan menjadi berita hangat lagi setelah kemuculan cbr 150 di Thailand beberapa saat lalu. Lantas bagaimana dengan harga 40 juta? apakah AHM akan menyunat fitur-fitur cangginya demi mengedepankan adaptasi harga,atau mendatangkan utuh beserta segala kelebihannya? Monggo di share!

Advertisements

90 Comments

  1. Weess jan, koyone iki arep didol eksklusip, mirip ambek mien agi dodlan PCX. Lek 40yuto ripis aku yo milih iki timbang ninja rongatusseket.

    Yo opo tukune?? Gawe ae gurung!!!! Duit sako endi???

    Ngimpi disik ahhhh

    Salam,

    One Hurt

  2. CBR 250, 40 juta?
    rusak semua harga motor

    nanti CBR 150 = 20 juta
    semua type sport kocar kacir, pabrikan lain rugi
    bajaj pulsar jadi 10 juta, wah murah murah konsumen yang untung

  3. Saya kira itu bukan CBR250versi thailand….kalaupun yang itu walah kalah sama ninja dong…masih menggoda yang ANCBR150R

  4. ninja 250 harganya berapa emangnya? yg pasti harus lbih murah dari ninja 250 aja…tanggung satu silinder suaranya ga segarang ninin….suaranya kayak minerva malahan ntr ๐Ÿ˜€

  5. aneh yah maRio
    udah tau rahasia baju merah
    tapi tetep ajah make baju ijo
    kesengsem sama juragan ijo kali yah….

    ๐Ÿ˜€

  6. Sekarang ketauan kan
    motor laki itu satu silinder, menang di putaran bawah
    motor cewek ya dua silinder, menang di putaran atas

    *clungak-clinguk liat juragan Ijo…. ๐Ÿ˜†

  7. Sekarang ketauan Juga
    motor laki itu satu silinder, Type DOHC
    motor cewek ya dua silinder, Type OHC

    *clungak-clinguk liat juragan Ijo jugaโ€ฆ. ๐Ÿ˜†

    DOHC=Dhowo Head Cylinder
    OHC=Oval Head Cylinder
    Dhowo=panjang
    Oval=bulet

  8. ich….geregetan degh!!!
    kalo boleh taw kapan seh motor cbr.nya nyebar ke seluruh kota…???
    nongolnya cuma di internet jha…
    pnasaran taw!!!!
    ckckck….

  9. waaah komene jan g jelas kabeh…..!!!!!
    CBR 250 mantaps…sayange g doble cylinder…..!!!lak karo ninin apikan ngendi ki??

    • yah namanya selera setiap orang nggak sama, tapi minimal pertimbangkan sesuai kebutuhan & usia….
      Cari referensi tentang teknologi untung/ruginya…ingat kalau mampir diblog jangan terpengaruh omongan komentator xixixixixixi (termasuk komenku :lol:)

  10. Sama dengan mobil,setiap produsen pasti mempunyai kualitas berbeda…kalau mesin bandel,irit mis Carry udah terbukti….kalau tampang sih tinggal dimodif gampanglah…
    wong tanaman aja bisa dimodif (Bonsai.com) ๐Ÿ˜†

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan