Honda Menerapkan Setrategi Srikandi (2 CBR)

Menilik postingan Mas Tri (Rudi triatmono) beberapa waktu lalu tentang kemampuan finansial Honda yang mencapai lebih dari 7 kali lipat yang dipunyai Yamaha, apalagi Kawasaki. Dalam hal ini menurut Mas Tri kekalahan Honda (AHM) dari Yamaha (YMKI) dalam beberapa lap di tahun ini bisa berpotensi menimbulkan ketersinggungan Honda. Ini artinya bila honda mengmuk (dalam artian bisnis lho) bisa menerapkan strategi yang tak diduga dalam melakukan bisnisnya.

Menurut detektif James Bons kali ini AHM menerapkan setrategi Srikandi, lha kok bisa ya????? Srikandi terkenal ahli memanah, dan bahkan diibaratkan panahnya bisa membelah menjelma menjadi banyakย  dan melukai beberapa musuh secara bersamaan. Nah disinilah letak strategi Srikandi. Honda dalam hal ini tahtanya di dunia motor sport telah dirampas oleh dua musuh, yaitu Nina 250 dan V-ixion 150. Untuk merebut tahtanya kembali mau tak mau Honda harus membunuh dua musuhnya ini dengan Busur sakti CBR yang bisa mematikan dua-duanya, maka CBR menjelma menjadi dua busur sakti CBR 150 dan CBR 250. Tentu saja CBR 150 untuk menghadang si Giantย  Killer V-ixion, sementara yang CBR 250 menghadang Ninja 250. Yah nampaknya sekalio dayung 2 pulau terlampaui, sekali tebas 2 musuh tertikam, sekali panah dua musuh mati, akankah Honda bisa? Biar waktu membuktikan!ย 

Advertisements
Advertisements

116 Comments

  1. lha tapi lak cbr 150 dilepas dgn harga lebih dari 30 jeti,Vixion 21 jeti apa yo mampu to cak??podo karo enek dalane dewe dewe…..!!!memang teknologi di CBR lebih ketimbang Vixion,tapi lak harg segitu koyoke kok g iso!andai Honda mengeluarkan yang sekelas Vixion,baik harga dan teknolog mugkin ceritanya laen lagi!!!!

    **kiro kiro cak bons paham g yo** maksudku???

  2. yg penting jgn lama2 brojolnya.
    jgn spt byson yg kelamaan diperem malah begitu brojol udah gak surprice lagi.
    udah basi….

  3. kalo Srikandi lawan Robinhood kayaknya bakalan seru
    Srikandi : Hey wong kulon, kulo akan tembak silindermu …
    Robinhood : What, Cylinder??? opo iki ….

  4. Saya akui busurnya memang sakti mandraguna…
    tapi sayangnya yg menarik busur justru letoy alias lemes duluan nggak sanggup menarik…
    akibatnya sasaranya cuma kesrempet….

  5. wakakakkakakakakakakakakakkakakakkakakakakkakakakakakakkakak
    wakakakkakakakakakakakakakkakakakkakakakakkakakakakakakkakak
    wakakakkakakakakakakakakakkakakakkakakakakkakakakakakakkakak
    wakakakkakakakakakakakakakkakakakkakakakakkakakakakakakkakak

    kenapa uDien yah…. ๐Ÿ™„

    istighfar din …

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin