Laporan Langsung Dari JMS : Duo CBR (150/250) Memang Bikin Ngiler FBH | Bonsaibiker

Laporan Langsung Dari JMS : Duo CBR (150/250) Memang Bikin Ngiler FBH

Setelah menerima titah langsung dari sesepuh sekaligus penyandang dana FBH yaitu Yang Tergendut Om Raul Wiro S. Purwoko Mangku Rondo Limo Tanpo Busono, detektif James Bons langsung melakukan penyusupan ke acara JMS di JCC. Tugas James Bons mencari sisik melik (intelijensi) kesaktian 2 panglima baru Honda, yaitu CBR 150 dan 250.

Setelah berhasil masuk diam-diam James Bons langsung beraksi memainkan senjata sakti Petir Lampu Nogo, cepret lap cepret lap. Hasilnya betul kata Mas Tri, body duo CBR ini memang bikin ngiler, juga seperti kata Begawan Kolor Ijo bak pinang dibelah dua, mmm manteb. Memang dua motor ini nampak mirip sekali baik body maupun dimensi, namun bila dilihat dari dekat baru terlihat bedanya. CBR 250 ini mengaplikasi ABS yang perlu dicatan ini yang pertama untuk kelas 250, hingga tampilan cietnya mirip Repsolnya Dani Ramadian eh Dani Pedrosa ding atau M 1 nya Rossi.

Selanjutnya rangka terlihat beda, seperti yang kita ketahui CBR 150 menggunakan rangka ala delta box sementara yang tipe 250 berbeda.

Sementara itu tentang power CBR 250 nampaknya AHM masih menutup rapat info ini, kecuali bocor alus 26 HP. Adapun harga secara belum pasti dikatakan si penjaga stand bahwa yang non ABS harganya di bawah Ninja, sementara yang ABS sama atau sedikit di atas ninja. Motor ini rencananya akan di rilis Aprli 2011 nanti, bagi yang berminat boleh inden dari sekarang dengan mendaftar langsung ke stand, nanti begitu motor ready akan menjadi prioritas utama buyer.

Selanjutnya yang mencengangkan adalah efek setelah melihat 2 motor ini cbr mania/FBH bisa langsung ngiler ngajak foto ug:

Kemudian nggak kuat nahan pipis saking gemeteran ma nih mongtor malah salah kamar ke toilet wanita :

Dan lihat nih ternganga-nganga nggak kuat berdiri karena udah kesengsem tapi harus nunggu ampek April 2011:

Terakhir ada bonus foto nih, tapi hati-hati sama yang ini FBY gadunganyang satu ini:

Monggo dinikmati!

Advertisements
%d bloggers like this: