CS 1 Memang Tak Bisa Dianggap Remeh | Bonsaibiker

CS 1 Memang Tak Bisa Dianggap Remeh

Dari pengamatan James Bons ternyata CS 1 makin lama makin banyak berkeliaran di jalan, baik yang model baru maupun lama nampak makin sering muncul. Motor yang awalnya dirumorkan akan disuntik mati ini ternyata mulai menunjukkan tajinya. Penasaran dengan fenomena ini maka detektif James Bons cari sisik melik dan hasilnya nampaknya cukup membuat kompatitor was-was lhow!

Honda CS1 yang baru saja mengalami refreshment dengan desain striping baru ternyata mengalami peningkatan signifikan, data Oktober motor ini terjual 1.501 unit. Angka ini memang bukan angka yang besar namun merupakan angka yang patut diwaspadai kompatitor, mengingat kiprahnya makin lama semakin meyakinkan. Ini tentu bila dibanding dengan penjualan motor sport Honda yang lain, Honda New MegaPro menjadi penyumbang terbesar di segmen ini dengan penjualan 18.642 unit. Honda Tiger yang terjual 2.241 unit.

Di Cirebon misalnya di dekat markas baru James Bons, dalam sehari beberapa kali melihat CS 1 stripping baru dengan plat belum ada alias baru. Mungkinkah ini tanda-tanda kebangkitan CS 1? , monggo di share!

Advertisements
%d bloggers like this: