YMKI Tak Salah Memberi Nama Byson | Bonsaibiker

YMKI Tak Salah Memberi Nama Byson

Bison

Bison

Brader sekalian, bila kita liat foto di bawah ini tentu kita akan membayangkan hewan yang besar, kekar, bertampang seram, bandel, dan tenaga beringas, namun tak bisa lari cepat sebagaimana Kijang, Kuda, ataupun Macan. 

Dalam dunia otomotif ternyata si Byson mempunyai karakter yang demikian, kekar besar berotot namun susah lari. Pada awal euforia kemunculannya motor ini digadang-gadangkan banyak orang bakal menggilas pesaing, namun dalam kiprah perdananya ternyata banyak menuai masalah. Mulai dari mesin mati mendadak, lamanya inden, hingga banyak keluhan di tabloit roda 2 macem Otomotif, Otoplus, dll bahwa motor ini terlalu lemot, ini dari infestigasi James Bons  terhadap beberapa media cetak nelakangan ini. Adapun yang tidak setuju mongo saja!

yamaha_byson_fz150

yamaha_byson_fz150

Wal hasil ternyata orang memilih nih motor karena “kesan pada pandangan pertama” meminjam istilah dari bro martini, dan baru setelah itu menyadari motornya adalah betul-betul Byson yang gagah namun susah lari. Rasanya memang YMKI tak salah menamai motor ini dengan Byson.

%d bloggers like this: