YMKI Tak Salah Memberi Nama Byson

Brader sekalian, bila kita liat foto di bawah ini tentu kita akan membayangkan hewan yang besar, kekar, bertampang seram, bandel, dan tenaga beringas, namun tak bisa lari cepat sebagaimana Kijang, Kuda, ataupun Macan.

Dalam dunia otomotif ternyata si Byson mempunyai karakter yang demikian, kekar besar berotot namun susah lari. Pada awal euforia kemunculannya motor ini digadang-gadangkan banyak orang bakal menggilas pesaing, namun dalam kiprah perdananya ternyata banyak menuai masalah. Mulai dari mesin mati mendadak, lamanya inden, hingga banyak keluhan di tabloit roda 2 macem Otomotif, Otoplus, dll bahwa motor ini terlalu lemot, ini dari infestigasi James Bons  terhadap beberapa media cetak nelakangan ini. Adapun yang tidak setuju mongo saja!

Wal hasil ternyata orang memilih nih motor karena “kesan pada pandangan pertama” meminjam istilah dari bro martini, dan baru setelah itu menyadari motornya adalah betul-betul Byson yang gagah namun susah lari. Rasanya memang YMKI tak salah menamai motor ini dengan Byson.

Advertisements

72 Comments

  1. Baridin
    mengatakan:
    mmg bnr cakep tu byson
    tp org beli motor jg lain2
    tujuan utamanya..
    ========
    Yang susah itu,ketika orangx mau kendaraanx bisa ‘berlari’ dgn kencang padahal dah jelas beda segmen, nah loh hehehe….

  2. di alam nyata Byson memang susah lari bang haji! tapi kalo rombongan Byson berjumlah ribuan lari bareng maka jalan yang dilaluinya akan hancur lebur! 😆 :mrgreen:

  3. Great piece of writing. Cheers for sharing that. I was not aware of your web site, however will return back more frequently now. Including you to my personal favorites.

  4. Kalo saya sih mau pada bilang apa saat ini memutuskan beli byson aja dech alasanya klise belum pernah pake dan kemarin pinjem temen nyaman mau beli mega sodara udah ada bisa pinjem hehe. mau lemot apa yang penting sreg di hati. Lagian kenapa mesti pada ribut sih. Kemarin saya pake vixi puas. sebelumnya pake bebek supra x juga oke yang penting bisa bantu kerja dan ngga rewel. Penting harga pas di kantong mau yamaha, honda, suzuki kalo buat saya sih gak masalah alau mungkin akan beda2 sensasinya. Tapi mungkin beda buata agan-agan sekalian. Dari pada mencerca banyak dosa ya udah sebagai konsumen kita nikmati aja kurang greget ya ganti. kalo bisa kita jadi produsen tak sekedar konsumen yang hobby komen hehe peace.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan