TPT CBR 250 Udah, Kenapa CBR 150 Belum Ya????

Gonjang-ganjing mengenai CBR kapan keluarnya, nampaknya  bakal menemui titik temu, kalau dilihat dari pengajuan TPT Honda CBR, baik yang 150 atau yang 250 ternyata malah 2 varian CBR 250 baik yang ABS maupun non ABS yang lebih dulu diajukan. Seperti dalam gambar:

 

 

Yang jadi pertanyaan justru kenapa AHM malah mendahulukan 250, dan belum mengajukan TPT untuk CBR 150? Padahal banyak yang nyari lho motor ini, termasuk Juragan Rumput Laut aka Alrozzi aka pendekar taii cucak aka eksekutif muda.


Nah kesempatan ini nampaknya digunakan oleh perusahaan importir umum untuk memasarkan CBR 150 duluan sebelum AHM menjualnya. Adalah PT Moto Cahaya Bintang Utama yang telah mengajukan daftar TPT motor CBR 150 ini. Wah nampaknya bakalan masih mahal nih motor kalau IU yang menjualnya. Atau memang AHM mau menggasak Ninja 250m duluan dengan mendatangkan langsung duo CBR 250 ini? Siap-siap aja!!

Advertisements

51 Comments

  1. Yo durung aé…
    Coba kalo sampé terjadi antrian + indén
    Kan bahaya tuh…(dalam kasus CBR150R)

    Kalo yg CBR250 nggak akan “melonjak”
    drastis kok 🙂

  2. Gimana mau nyikat ninja kalo dari tongkrongannya aja udah kalah sangar dan ditambah lagi mesin cuman 1 silinder, tapi harga beda tipis atau malah lbh mahal drpd ninja. cbr menangnya cuman satu, karena merk-nya honda, jadi konsumen fanatik merk ini yg bakalan serbu duluan tanpa mikir panjang lagi, yg penting honda, titik.

  3. Kayaknya cbr 150 di CKD gan jd disiapin dulu segala kebutuhan operasionalnya jd tdk asal2an, makanya agak lama kan Honda gak mau asal2an produknya

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan