Informasi Liar Seputar Honda Tiger Revo | Bonsaibiker

Informasi Liar Seputar Honda Tiger Revo

tiger-revo

tiger-revo

Pasca pameran motor di JCC Jakarta bulan Nopember kemarin nama CBR baik 150 maupun 250 meroket di mata para bikers, bahkan melbihi artis papan atas. Lebih rame lagi bahkan pasca terbitnya TPT CBR 250 beberapa hari lalu. Ini tentu berefek domino terhadap produk lain terutama motor sport Honda. Belakangan beredar isu liar seputar masa depan Tiger 2000 yang kini menjadi New Tiger Revolution Cruiser atau Tiger Revo. Berikut beberapa isu yang berkembang seputar motor sport legenda Honda ini:

1. Tiger diupgrade menjadi 230 cc dengan bandroll harga 28 juta, ini sehubungan dengan strategi pricing list CBR 150 yang berdasarkan kabar burung bakal di lego sekitar 25 jeti.Tentu supaya keduanya tak bertabrakan harga.

2. Sebuah tabloit otomotif bahkan berani menyebut bahwa Tiger mau di discontinyu alias di suntuik mati.

3. Up grade bang Tigor ini bahkan ada burung yang memberi kabar sampai 250 cc.

Menurut infestigasi James Bons sendiri memang semua masih seputar isu liar atau kabar burung, namun sesuatu yang seringkali terjadi adalah bila suatu produk bila akan di ganti, di discontinyu ataupun mengalami facelift biasanya produk tersebut hilang dari displai di AHM Internasional (AHM Pusat) di jalan Dewi Sartika Cawang Jakarta TImur sekitar 4 bulan sebelum produk baru lahir. Nah yang membuat Jmes Bons penasaran beberapa saat lalu james bons menyempatkan diri cari sisik melik “info:red” di AHM pusat tersebt, nah ternyata tempat yang biasanya si Bang Tigor namgkring ternyata sudah di tempati PCX. Wah alamat apa ini, apakah hanya beberapa hari saja bang TIgor absen dari display atau untuk selamanya?!!!!!!!!

Advertisements
%d bloggers like this: