Cita-Cita Besar Mbah Wir (Rider Honda CS 1) Diambang Sukses: Kopdar Lintas Propinsi

Kala pertama kali melihat tampang pria ini lewat face book nampak sangar dan garang, sorot matanya bak singa lapar, raut mukanya tak kalah serrem dengan Paspampres atau Propos yang tebal kumisnya, padahal beliau tak berkumis alias dipotong, gimana kalau dibiarin lebat kumisnya yakkkk!!!. Hobinya kuliner , dan James Bons sempat takut kenal sama mbah Wir ini, takut dijadikan santapan, wakakakakak. Namun belakangan setelah kenal, pria ini sangat ramah, familiar, akrab dan terkesan tawadlu’ mirip dikit lah ama juragan TMC, cuman karena besar di jatim maklum aja sedikit garang, hehehe. Inilah dia om Dani Ramadian aka Mbah Wir aka Wiro S. Purwoko aka raul WSP. Bujang subur asal malang  sang dedengkot Fans Berat Honda alias FBH. Yng selalu aktif di warung Rondo dan warung TMC.

Tahap selanjutanya James Bons sering komunikasi dengan mas gentong yang ganteng ini, ketika itu kami selaku arek Jatim selalu ngiri dengan prilaku cah Jogjanan yang sering kopdar, ngumpul dan kopdar asik, sementara kami cuman bisa mantengin lewat internet saja.

Ketika itu terbesit di hati Mbah Wir ini mengadakan kopdar chapter Jatim, dan kami mulai menghitung brader2 koboi asal Jatim yang sudah terdata waktu itu, macem Mario Devan, Salman Pedrosa, Mbahe, dan tentunya kami berdua serta beberapa brader yang lain. Hati mbah Wir ini setiap hari makin getol aja tatkala melihat brader dari jogja menambah intensitas kopdar mereka, dan yang paling membuat panas hati mbah Wir adalah ketika James Bons sowan ke Brader2 Jogja yang terkenal ramah-ramah ini.  Untungnya kami akhirnya sempat melakukan kopdar kecil-kecilan dengan mbah Yut Eddy di Malang sehingga menambah semangat Mbah wir dalam membangun silaturrahim.

Pada periode selanjutanya muncullah nama2 seperti Om Darmawan, pak Rider Tua, Pak lik Aziz Hore,  Cak Tarom, dll yang kemudian bisa sering silaturrahim dengan mbah WIr ini.
Kini cita-cita besar mbah wir melakukan silaturrhim besar jatim hampir terwujud, adalah Pak Kepala Suku dan Bro Martini yang mulai memberi lampu ijo akan kesediannya untuk datang di Kota Bonsai. Kini cita-cita mbah wir hampir menjadi kenyataan, “Kopdar Sarangan” Allahumma amiin!!!
Trimakasih mbah Wir atas idenya, jangan lupa anda telah melaksanakan sebagian perintah Allah dan Rasul-Nya semuga para malaikat mencatanya:

مَنْ  كََانَ يُؤْمِن بِاللهِ وَالْيَوْمِ اْلأَخِرِ فَلْيَصِلْ رَحِمَهُ
“Siapa yang beriman kepada Allah dan Rasul-Nya maka sambunglah silaturrahim

Semoga berkah mbah wir.!!!!!!
Brader sekalian Bonsai biker beserta keluarga siap menunggu di Rumah tua kami di Dusun Burikan Desa Banjarejo RT 17/04 Kec. Ngariboyo Kab Magertan Jawa Timur. Berikut 2 peta untuk memper jelas alur lihat di blig ini di halaman Peta Lokasi atau di bawah ini:
1. Peta global dari Maospati atau Magetan:

2. Peta khusus masuk kampung:

Kami Tunggu di Markas Koboys  komunitas bonsai yogyakarta dan sekitarnya, wakakaka, eh salah ding di markas besar Bonsai Biker!!!!!

Atas pertanyaan Bang Haji TMC artikel diambah run down acara:

1. Jumat 24-12-2010 jam 5 sampek di markas Bonsai Biker, mandi cuci muka tapi susah cuci mata yak@@!!!! acara bebas muyang mau makan monggo, mau tidur monggo, dll fokoke merdeka.

2. Jumat 24-12-2010 jam 8 malem kelilirng alun-alun sambil ngopi bakar jagung dll. Kalau ke sarangan juga Boleh.

3. Sabtu 25-12-2010 jam 8 jalan ke sarangan atau lokasi lain yang lebih enarik.

4. kalau masih lanjut Bonsai biker siap melayani tamu.

catatan Rumah Keluarga Bonsai jelek tapi besar cukup untuk 100 orang, wakakkak……

About these ads
This entry was posted in Bonsai bakal. Bookmark the permalink.

66 Responses to Cita-Cita Besar Mbah Wir (Rider Honda CS 1) Diambang Sukses: Kopdar Lintas Propinsi

  1. maticmania says:

    sarunge kenek solar dicuci 🙂

  2. maticmania says:

    udien ngacir diwarung ijo 😀

  3. wahh, bagian keluk’e … :mrgreen:

  4. touringrider says:

    cek peta dulu.. sering krungu Ngariboyo tapi koyoke durung tau lewat.

  5. maRio says:

    wakakakakak…
    mantap dah…. 😀
    langsung disave trus diprint biar ga kesasar xixixi

  6. Bonsai Biker says:

    @Van Damn
    hahah 5 besar
    @Cak tarom
    monggo di save
    @MD
    seep tak tunggu

  7. jahe says:

    semoga bisa datang mbah

  8. #99 bro says:

    wah kirain liwat omahku

  9. Maskur says:

    magetan ki ngendi to?
    Karo Cirebon cedak ra?
    Saka bekasi?indramayu? Kuningan?

  10. blade_us says:

    ngga bisa ikuutt… 🙁
    *pembalasan januari, mbolang mudik nang kediri + dolan nang malang-jogja :mrgreen:

  11. Taufik says:

    Aku protes . . .

    Nggak ada kota Pacitan di Peta xixixixixixi :mrgreen:

    TMCblog dukung 10000% kopdar megetan ini

  12. Taufik says:

    bulak balik nyari keterangan waktu . .. koq nggak ada . .. ?
    ini acara kapan mo dilaksanakan . . . tanggal dan jamnya mas

  13. Darmawan says:

    “Kopdar Sarangan” Allahumma amiin!!! tak save petanya kang,
    ups ya tapi ntar saya ketemuan di maospati nunggu rombongan dari malang, captain mbah wir :mrgreen:

  14. karismanis says:

    ikut gak yo.. itung itung methuk juragan DOHC trus balike mbonceng 😆

  15. maticmania says:

    yo betul acaranya mbah kok waktunya gak ada 🙂 rombongan jatim(malang dan sekitarnya) tgl 24 malam…nginap di padepokan bonsai… 25 ke Sarangan…

  16. azizyhoree says:

    wekekekek, DOHC ku wis siap…… carb Vakuum 28mm nya udah tak setting, final chain drive nya baru demi tanjakan2 maut di Gn Lawu…….

    wooalah tibake markas mbah bonz magetan timur, wis meh maos pati, berarti cuaca masih seperti indonesia…., tak kiro cedak sarangan = cuaca frank frut! :mrgreen:

  17. dhuwurs says:

    pengen ikut om bons,, tapi tapi,, lingga dijak ra gelem sibuk jare,, hahahha

  18. Bonsai Biker says:

    All
    sheep kami tunggu tgl Fokoke malam ini James Bons Berangkat ke Magetan insallah besok pagi wes di magetan

  19. Ijin Pakdhe, mboten saged namu… salam mawon kangge Bonsai Family…keep Bonsaihood..

  20. sijidewe aka snalpot99 says:

    dah pesan tenda dan seperangkate belum pa dhe bons 😀 .. yahh cuma bisa ikut mengiri do’a dan ikut senang 😀 la nan jauhhh disana

  21. Bonsai Biker says:

    @Triyanto feat om Snalpot
    seep makasih suportnya

  22. zaqlutv says:

    pengen tapi ra iso melu 🙁 padahal aku yo nang jatim.. tangan kiriku lom pulih karena patah.. 🙁

  23. elsabarto says:

    muantap tenan wis..
    siippp…..

  24. GusPur says:

    Wah gimana ya bro yang Jogja pada ingikut nggak ya? kalau pada ngikut kasih kabar ya?

  25. Bonsai Biker says:

    @jalkut
    moga cepat sembuh gan
    @lsabarto
    makasih suportnya
    @Guspur
    kabarnya beberapa bisa, termasuk pak kepala suku

  26. Dani Ramadian says:

    masya Allah…
    Aq dirasani baik disini,
    sehingga, motor habis
    tak cuci, terpaksa kudanan
    maneh…
    🙂

    Terpaksa mau sholat maghrib
    nyuci motor lagi 😉

    Untuk brader semua, ayo
    ikutan acara ini…

    Untuk Juragan Warung trima
    kasih atas ditulisnya artikel ini.
    Moga sabtu bisa makan jagung
    bakar rasa Bonsai 🙂

  27. Motken says:

    om bonsai, motken ga bisa datang 🙁 🙁 🙁
    padahal pengen banget, ada tugas kuliah yang ga bisa ditunda
    mau deket ama semesteran 🙁 🙁 🙁

    maaf ya om, ntar ane sms om wiro deh 🙂

    http://motorkencang.wordpress.com/2010/12/22/penampakan-honda-new-mega-pro-vs-yamaha-byson-di-surabaya/

  28. Pingback: Kopdar Blogger R2 Lintas Provinsi di Magetan . . . Pererat Biker-Bloggerhood « Taufik & Motorcycle™

  29. Mbahe says:

    wwhhuuuuuuuuuuuiiiiik….enek acara mangan2 ikiiiiiiiii….!!!
    hhheeeeeemmm…………pengen meluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu….!!

  30. eddy says:

    Sayang…..gak bisa ikut.Padahal pingin banget.

  31. uDien D'Kabayan says:

    weleh-weleh … rame euuuyyyy
    yang jelas bukan kumpulan para susis ….

    xixixixi

    semoga sukses, salam buat semuah dari kejauhan mata memandang

    xixixi

  32. uDien D'Kabayan says:

    muanteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeb euuuuuuuuuuuuuy ….

  33. aku titip cap jempol sikil kyne pakdhe.lg usum lemburan kyne…

  34. dnugros says:

    koq mbarengi karo natalan, moga2 tukang jual obat kuat bisa nyusul ahhhh 😀

  35. sabdho guparman says:

    nitip salam ae yo mbah kanggo konco-konco
    sepurane aku gak iso sowan

    aku ndukung 100.000 % ( melu-melu bang haji :mrgreen: )

    keep brotherhoood,

    salam,

  36. Bjl says:

    titip salam untuk semua keluarga besar indomotoblog
    blum bisa ikutan karena closing akhir tahun jeh…

    have fun all.. :mrgreen:

  37. arjoms says:

    joss temenan.. 🙂

    Met kopdar, ditunggu hasilnya: Petisi Anti Pembodohan Otong2motif, khususnya pd R2 🙂

  38. yahonsuwakanja says:

    tgl 24~25 Yahon dan sesama jurig leuweung akan menerobos belantara panjalu-gn slamet-guci.
    semoga semuanya diberi keselamatan….

    salam semua

  39. robert.parno says:

    pingin ikuuuuuttt……

  40. bejo says:

    bakalan seru nih saya doakan dan dukung full tank

    omahe muat 100 orang ckckckkc salapangan bola kali ini juragan bonsai jadi bigsai

  41. A Seen says:

    All
    trims suportnya moga sukses, amiin

  42. Pingback: Touringrider's Blog

  43. Pingback: Touringrider's Blog

  44. Amamoto says:

    mbah bonsai, omahku etan kali (kebonsari) boleh ngikut gak?

  45. Pingback: Biker-Bloggerhood 2010 di Sarangan Magetan « kilaubiru >>>

Leave a Reply

Your email address will not be published.