Kenapa CBR 250 Duluan Daripada 150? | Bonsaibiker

Kenapa CBR 250 Duluan Daripada 150?

cbr250r_repsolblack_web

cbr250r_repsolblack_web

Brader sekalian fenomena spekulasi belakangan ini memang menyita perhatian banyak kalangan, pemicunya adalah ketetapan pemerintah melarang mobil lansiran 2005 dan sesudahnya menggunakan premium. Efek domino pasti terjadi, salah satu yang paling menonjol diberitakan mass media adalah perpindahan driver menjai biker, bagaimana tidak, sebuah mobil harus berbahan bakar pertamak, sementara pertamak makin menanjak naik bahkan membumbung tinggi harganya. Sementara kota besar makin macet dan tambah tak karuan.

Banyak eksekutif muda melirik roda 2 untuk sebagai kendaraan harian dengan perhitungan lebih evektif biaya dan waktu namun tetap gaya.

Dalam kondisi ini tentu roda 2 hihg end menjadi pilihan macem Ninja 250, CBR, PCX, Piagio, dll. Di dalam kondisi inilah nampaknya AHM mengambil kesempatan dengan mengeluarkan CBR 250 untuk antisipasi para mobiler yang hijrah menjadi biker ini. Nah kenapa kok justru CBR 250 duluan yang dilansir, bukannya malah 150? Setidaknya 2 alasan yang paling masuk akal bagi AHM, pertama: tentunya CBR 250 lebih powerfull dan gagah serta bergengsi daripada yang 150 bagi para eksekutif muda ini. Kedua: kompresi cbr 150 yang 11 : 1 mengharuskan minum pertamak atau bahkan pertamak plus, sementara yang 250 kompressinya sekitar 10 : 1, cukup pertamak saja atau bahkan jika terpaksa bisa minum premium, andai harga melonjak.

Advertisements
%d bloggers like this: