Ngebet CBR 150 Nih Jawabannya

Bagi brader yang betul-betul kesengsem New CBR 150 kini bisa bernafas lega, karene terdapat 2 pencerahan tentang nasibnya kini. Yup untuk brader sekalian yang berkantong tebal tinggal menghubungi Probike dan menebusnya dan langsung bisa bawa pulang atau silakan saja klik webnya. Di IU Probike ini dipatok harga otr untuk Surabaya dan sekitarnya RP. 42 Juta, demikian kata OP. Wezzz mangstabf……..

Bagi yang ngebet CBR namun kantong pas-pasan hayo boleh nunggu, lha kok!!! setelah kemarin yang keluar pengajuan TPT dari AHM hanya CBR 250, dan bikin pertanyaan dag-dig-dug dalam hati, jadi gak seeeh nih mongstor diboyong di mari? Weit jangan ngambeg dulu, silakan nunggu, tapi nggak lama kok, kira-kira dan hampir pasti sekitar pertengahan tahun ini motor ini akan ngaspal di mari, demikian penjelasan dari orang nomer wahid di Honda yaitu pak Yusuke Hori. Iniah jawaban bagi CBR lover>>>>>>??????:.

Advertisements

40 Comments

  1. aq nyilih CBR’e dong… šŸ™‚
    btw, di mbah Dukun juga ada
    anggota DDOCI yg sdh beli tuh
    motor lohhh…

    Item lagi…
    Sip tenan…

    Mau tapi belum Mampu

Leave a Reply