Keberadaan Tiger Masih Akan Belum Diutak-atik | Bonsaibiker

Keberadaan Tiger Masih Akan Belum Diutak-atik

Brader sekalian spekulasi tentang Honda Tiger Revo masih liar dan banyak yang simpanggsiur, mulai akan disuntik mati, diganti 230 cc, atau 250 cc, namun semua itu nampaknya baru sebatas isu. Dari isu itu ada yang mengatakan dirinya dapet bocoran dari orang dalem, terpampang di pojok rubrik sebuah tabloit, hingga menjadi ulasan utama di blog. Memang fenomena ini tak lepas dari gonjang-gajingnya motor 200 cc ke atas yang makin banyak akan beredar, sehingga banyak timbul wacana yang oleh sebagian orang diyakini kebenarannya, ditambah lagi di beberapa tempat Bang Tigor ini menghilang dari displai.

James Bons sendiri kemudian coba mampir ke AHM International alias AHM pusat di jalan Dewi Sartika Jakarta Timur menanyakan hal ini. Hasilnya pertama tempat  displai yang dulu di isi Tiger kemudian tiger menghilang kini memang ditempati PCX sementara tiger di geser ke belakang:

Ni dia poto Bang Tigor:

Ini artinya Flag Shipnya adalah bukan lagi Tiger melainkan PCX, rasanya beritanya tak lebih dari itu, dan bang tigor masih tetep nagkring sebagai salah satu ikon AHM.

%d bloggers like this: