PollingTentang Lexam

Setelah James Bons membaca beberapa artikel blog-blog brader-brader Indomotoblog, koboys dan lainnya, dan menjumpai banyak blog yang meragukan kesaktian Lexam ini. Kemudian James Bons menulis tentang hal itu dalam postingan, ternyata para komentator juga mengungkapkan hal yang sama yang intinya menaruh keraguan akan Lexam ini dari segi fitur dan pricing. Satu hal yang sering dikemukakan Mas Tri bahwa keberadaan Blogger semakin diperhitungkan dalam mengarahkan mindset sebuah produk, maka bila para blogger berikut komentatornya banyak yang meragukan maka itu bisa mejadi sebuah awal yang kurang bagus dalam kelahiran sebuah produk.

Dari hal demikian ini maka James Bons membuat sebuah polling pertanyaan: Perlukah YMKI mengundang Blogger dan wakil para komentator untuk acara test riding dan membangun mindset positif?

Advertisements

24 Comments

  1. leXam mahal karena bikinan yamaha.
    coba honda yg buat dgn fitur injeksi, Catalytic Coverter, pendingin ganda plus fitur2 safety aja bisa dibanderol cuma 15.8 jt.

    yamaha gitu lho….
    spt gak tau aja, yamah pusat kan lagi susah nyari sponsor buat bayarin Lorenzo, satu2nya yg masih bisa diandelin kan YMKI.
    makanya jgn heran kalau produk2nya sekarang minim fitur dan teknologi tapi harganya selangit.

  2. Kalaupun blogger dan komentator dilibatkan dalam mendongkrak nama Lexam, nampaknya akan tetap tidak berubah share marketnya. Struktur harga yang ”nggilani” dan fitur yang sangat biasa saja akan menempatkan Lexam pada posisi terhakimi.

    Tengoklah Revo AT, meski harga yg dibandrol sangat normal, dan membawa nama besar Honda, tetep saja penjualannya jalan di tempat.

  3. saran buat yamaha:
    jangan memberikan pernyataan yg mengundang kontroversi, berilah pejelasan yg menyejukan dan mencerahkan! yang mendidik dan bukan membodohi!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan