Betulkah Amunisi Yamaha Telah Habis Hingga Paruh Tahun, Kawasaki Nampak Lain | Bonsaibiker

Betulkah Amunisi Yamaha Telah Habis Hingga Paruh Tahun, Kawasaki Nampak Lain

Brader sekalian, menilik apa yang ditampilkan YMKI pada pameran motor di JCC Nopembaer lalu nampaknya Yamaha sudah kehabisan amunisi dalam jangka dekat ini. Dalam dispaly ditampilkan New MX, Lexam, dan  New Scorpio,  tentunya selain Byson  maupun  Vixion  karena keduanya sudah nongol sebelum event tersebut. Selain motor-motor hanya beberapa moge yang nggak mungkin di launch YMKI. Dan pada kenyataannya pasca pameran ini 3 motor tersebut di atas yang paling awal semuanya sudah dikeluarkan. Dan nampaknya sangat kecil kemungkinan YMKI tiba-tiba mengeluarkan motor baru yang sama sekali belum ada rumornya atau spy shootnya di ajang pameran dalam tempo dekat ini.

Hal ini tentu menilik pada kebiasaan setiap pridusen motor yang memanfaatkan JMS sebagai ajang promo pada produk mereka, seperti Kawasaki yang memajang KSR kemudian bulan lalu meluncurkannya ke pasaran, juga Honda yang memajang duo CBR yang sebentar lagi nongol.

Yang paling menarik adalah kawasaki yang mengurutkan jagoannya mulai dari KSR (baru saja launching) ER 6 N, ER 6 F, dan ZX 600, akankah ini semua keluar, sangat mungkin!!!!!!

%d bloggers like this: