Honda Ajukan TPT Baru, Absolut Revo kah?

 

Beberapa media mengakbarkan bahwa dominasi bebek Honda saat ini terancam digulingkan oleh Yamaha. Tentu ini bukan kabar yang enak untuk didengar oleh Honda, makanya seperti biasanya Honda diam seribu bahsa dan langsung menunjukkan aksinya. Nih dia di TPT ternyata sudah nongol sebuah permohonan izin produk baru. Honda di Indonesia itu baru saja mendaftarkan di Kementerian Perindustrian dengan kode NF11B2D1 M/T dan masih dalam proses untuk diloloskan.


Ditilik dari kode, lima karakter pertama NF11B sama dengan Revo, berarti kemungkinan bebek baru menggunakan mesin 108 cc dengan tampilan yang sama sekali baru.

 


Ini berarti Revo mau digusur atau face lift atau bahkan menambah line up nya? Tunggu saja!

Advertisements

41 Comments

  1. semoga saja revo dgn sayap macam supraX100cc jd bawa belanjaan ada penghalangnya, ga gondal-gandul lagi…..
    dan semoga saja indikator gigi yg hilang, ada lagi.

  2. Sama seperti Pak Haji klo yang terakhir itu yang muncul bakal ada gempa skala 10 richter di Indonesia…pabrikan laen bakal mlongo…Tapi apapun Produk yang dikeluarkan Honda pastilah produk yang lebih sempurna dibanding pendahulunya……

  3. Daripada Revo difacelif tengah dan sayapnya, mending Blade yang dirombak. Revo masing kuat lawan Vega ZR. Tapi Blade keok lawan NewJupiZ. Pindahin headlamp Blade ke kepala. Dan ubah desain buntut jadi lebih meruncing, bukan naggung kayak skarang….

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan