Yamaha Makin Rajin Promo

Brader sekalian nampakanya YMKI makin pede dengan eksistensinya dan dengan strategitnya terutama saat MEMBEGAL Honda dalam tanda kutip. Bagaimana tidak pede wong dua kali YMKI ngenyek Honda. Lihat saja bagaimana Byson yang lebih lemot dibandroll lebih mahal dari New Mega Pro,  sementara Lexam yang lebih miskin fitur dibandroll lebih muahal ketimbang Revo AT. Setuju nggak setuju tapi itu fakta, suka tidak suka itu data.

Kepedean YMKI ini memang bukan tanpa alasan, selain beberapa kali enyalip Honda, ternyata satu hal lain yang bisa membuat YMKI pede adalah marketingnya yang ruarrrrrr biaso. Bayangkan semua lini dimasuki Yamaha untuk berpromosi ria, mulai dari iklan di TV, Koran, dunia maya, dll, hingga sampai masuk ke acara humor ala Opera Van Java. Hammm dan hasilnya begitu menggiurkan, betul-betul smashkin di depan!!  Selanjutany, terserah monggo dinilai!

Advertisements

62 Comments

  1. yap yamaha memang promosinya gila-gilaan untuk menyaingi saudara tuanya yang sudah mecengkeram lebih dalam dinegeri kita ini dan hasilnya cukup meningkatkan persaingan mereka bahkan sampai pembalap andalannya dateng hanya untuk menelorkan si lexam, yang “lebih miskin fitur dibandroll lebih muahal ketimbang Revo AT” kata bang bon….

  2. sampe saat ini secara data dan fakta yamaha belum pernah satu kalipun jadi jawara, selalu jadi runner up …. dan sekarang yamaha menyadari bahwa honda mulai “ngamuk”, makanya yamaha jadi “gila” ….

    karena ina adalah tumpuan ymh gombal eh yamaha global, makanya wajar promosinya gila-gilaan …. tapi ini bisa jadi merupakan antiklimax … setelah itu lemessss …. tidak lemes gimana, memaksakan sekali …. memporsir tenaga … ya kalau gini tinggal nunggu serangan balik dari si sayap kepak ….

  3. Lhooo…
    Bener nih indikasi HONDA ke YAMAHA²an
    dan si YAMAHA ke HONDA²an…

    Dulu Honda teknologi apa adanya dihujat!!!
    Kok sekarang pada “item” yang sama Yamaha
    malah dianggêp apik???

    GAK GENAHHHH….

  4. ❓ bener Bang… YMKI ajib banget promosinya… sangadh sangadh sangadh… mulai dari OVJ sampai iklan komersial…

  5. nggak juga pak bons ….
    lihat aja ISL (Indonesia Super Liga) banyak yg sdh berlogo Sayap, kl aku lihat tahun ini mmg yamaha meningkatkan lagi aktivitas promosi setelah tahun kmrn bertahan (efek kerugian yamaha globla??)
    blm lagi customer gathering, mulai tahun kmrn sdh menjadi agenda dealer2nya

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin