2,5 Bulan di Cirebon, 2 Kali Lihat New Scorpio, Tiger Picek Everyday

Sudah hampir 3 bulan James Bons menetap di cirebon, setiap hari selalu wara-wiri, kalau pagi siang ke kota buat sesuap nasi kalo pagi ke gunung buat nyalurkan hobi, berburu bonsai. Dalam perjalanan tersebut, sering kali berpapasan dengan Tiger picek, dan juga tiger revo keluaran pertama. Kalau tiger revo lama sih tiap hari ha wong ada di garasi, kikikik. Hala ini menandakan di kota ini bang Tigor banyak pengagumnya.

Namun sayangnya untuk sang kompatitor, yaitu MR Scouzy 225 aka Scorpio terbaru,  baru 2 kali melihat dalam 2,5 bulan ini.  Tentu saja dua-duanya masih kinyis-kinyis lha wong baru di launching.  Perbandingan ini tetu saja melihat  Tiger Picek yang juga masih kinyis-kinyis artinya sama-sama baru dibeli sehingga bisa seimbang dalam membandingkannya.  Dengan demikian  setidaknya bisa disimpulkan populasi bang Tigor  masih jauh mengunggulu MR Scouzy.

Sedangkan untuk Byson justru hampir tiap hari melihat nih mongtor, namun sayangnya NMP malah hampir setiap kali jalan selalu berpapasan. Nih yang setidaknya membuat YMKI harus bekerja ekstra keras lagi, jangan hanya menganalkan si kalung emas saja.

Tentu kejadian di atas bukan sebuah harapan bagi James Bons secara pribadi dan mungkin banyak biker di Indonesia, karena selama Scouzy nggak bisa ngalahin Tigor, berarti Tigor nggak akan pernah di ganti, lain lagi kalau tigor kalah  telak , mungkin akan minjem mesin CBR yang sebetulnya lebih cocok ngak pakek baju. Jadinya Tigor CBR 250 N (nude) kikikikiki eh naked ding.

54 Comments

  1. Wah berarti di Cirebon motor baru semua ya pak bon?
    motor-motor lama pada kemana nih..kan setiap jalan ketemu NMP…..
    ** 😯 **
    kota yang ada “MINYAK” nya memang kaya…
    kecuali penduduk asli…

  2. Aq jan gak tau eroh NSZ Klingon blas,
    kecuali di iven Yamaha pas ada LorengZoo itu…

    Lha trus Scorpio itu “dikembang-biakkan” oléh
    laboratorium mana…kok gak ndang sukses???

    🙂

  3. yang kurang ajar Mbah Dukun, motor baru nongol dikasih julukan Klingon, ehhh akhirnya jadi trendmark, lha kemaren pas di sarangan, Mas Hadiyanta bilang begini, ehhh itu klingon ya??? kasihan banget, scorpio bermetaformosa jadi klingon :mrgreen:

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan