Setiap Postingan CBR 250 Langsung Jadi Hit | Bonsaibiker

Setiap Postingan CBR 250 Langsung Jadi Hit

Sejak keluarnya rumor akan brojolnya Honda CBR 250 hinga kini baik di Thailand maupun di Indonesia, maka artikel yang membahasnya selalu menjadi hit. Tengoklah yang paling belakangan terjadi pada warung Ijo:

hoot Out Ninja 250R V.S CBR 250R Versi Majalah Jepang . . . CBR Unggul di Drag 400 meter Februari 2, 2011

Posted by Taufik in Honda, Kawasaki, Ninja 250R.
Tags: CBR 250R, Ninja 250R, shootout
trackback

Dalam detik ini postingan ini sudah hampir mencapai 500-an komentar namun masih saja terus berlanjut meski sudah terbit beberapa posingan lain.

Dalam kesempatan lain Blognya kang Aziz hore juga demikian ketika membahas CBR ini, sebelum membahas sang fenomena yakni CBR ini blog tersebut seakan belum banyak nangkring di BOTD, namun setelah meluncurkan postingan perkiraan mesin CBR hingga kini blog tersebut selalu nangkring di BOTD. Begitu juga dengan warung-warung tenar macem Mbah Dukun dan Juragan ROndo selalu Hits jika mengeluarkan artikel tentang nih mongtor. Tak terkecuali James Bons yang hanya blog KW 10 saja ketika memposting CBR ini bisa mencapai 1000 lebih hitsnya.

Seorang komengtator yang baru saja melejit namanya yaitu D ancok secara balk-blakan mengatakan:

479. D-Ancook™ – Februari 3, 2011

disinyalir setiap ada artikel CBR langsung jadi top hits.
RUAR BIASA PESONA CBR INI…..

Dari fenomena di atas tentunya memang mongtor ini sungguh menggetarkan dunia  terutama Indonesia sehingga banyak orang tertarik untuk mengkliknya. Naumun hingga kini mongtor  ini masih belum resmi nogol di negeri tercinta ini sebagai motor keluaran ATPM bukan merupakan IU. Lantas kapan mongtor ini keluar? James Bons sendiri ketika datang langsung ke JHC di Jakarta hanya mendapatkan slentingan Maret mendatang.  Mungkin hanya Allah, AHM, dan uDien yang tahu kapan pastinya akan keluar!

 

%d bloggers like this: