Kenapa AHM begitu PEDE dengan Pricing CBR 250? | Bonsaibiker

Kenapa AHM begitu PEDE dengan Pricing CBR 250?

Brader sekalian beberapa hal yang menjadi alasan AHM begitu PEDE dengan Pricing CBR 250:

  1. Bahwa suatu hal yang sudah lumrah bila sesuatu datang ke Indonesia nampaknya sering mengalami down grade. Tak perduli roda 4 ataupun roda 2. Tengoklah bagaiman Lancer Evo yang 200 cc memakai turbo kini sampai di Indonesia tinggal 1600 cc tanpa turbo, Blazer yang sedianya 4400 cc tinggal 2200 cc. Dalam roda dua tak pelak lagi Sonic menjadi CS 1, FU CBU dan CKD sungguh beda, dan sekarang Ninja Spect Amrik dan Eropa yang memakai injeksi banyak kalangan menilai powernya sungguh beda dengan yang di Indonesia yang pakek karburator, padahal seharusnya yang pakek karburator justru lebih powerful cuman faktanya powerles, AHM pede karena CBR sepctnya global secara sama.
  2. Denga tetap menaruh rasa hormat dan terimakasih telah mendapat pencerahan tentang perbandingan CBR 250 yang di liput di Blog IJO maupun Blog Mbah Dukun, tetap James B0ns mengemukakan pendapat tentang  comparasi tersebut. Ini sebuah fakta bahwa membandingkan Ninja spect Eropa/Amrik dengan CBR Spect Global tentunya berbeda dengan membandingkan Ninja Indonesia dengan CBR 250 Dimana spect sesungguhnya tak nampak pada Ninja versi Indonesia yang karbuator alias down spect (sejak dari Thailand), AHM pede karena CBR sepctnya global secara sama.
  3. Melihat data beberapa comparasi lain seperti di sentul dengan santainya CBR150 bisa bersaing dengan N 250, ini wajar toh Ninja tetaplah sebuah produk down grade dari aselinya, AHM pede karena CBR sepctnya global secara sama.

Wal Hasil AHM Pede karena Ninja Indonesia baik spectnya maupun powernya tak sama dengan Eropa ataupun Amrik.

%d bloggers like this: