Punya Duit 40-50 juta, Milih CBR/Ninja 250 Prawan tapi Kedinginan, Milih ROndo Mobil, nggak Kehujanan Mas | Bonsaibiker

Punya Duit 40-50 juta, Milih CBR/Ninja 250 Prawan tapi Kedinginan, Milih ROndo Mobil, nggak Kehujanan Mas

Pilih-pilih beli motor atau mobil sebetulnya tergantung pada pribadi masing-masing, bagi yang bergengsi nggak kehujanan yo silakan monggo pilih mobil, namun bagi yang suka tantangan kayak James Bons ya silakan pilih mongtor.

Alasan uang segitu banyak hanya untuk membeli seekor roda 2 ( berbuntut lo) karena bagi rider atau biker sejati mengendarai motor, meliuk-liuk selap-selip diantara mobil, banting-kiri, rebah kanan, rem, gaspol, melahap ribuan kilo meter di terpa hujan dan panas, itu semua merupakan kepuasan tersendiri. Kita bisa bersentuhan langsung dengan alam, merasakan ganasnya tantangan alam, hangatnya sambutan alam serta menikmati indahnya alam. Lebih penting lagi itu semua bisa menghilangkan kepenatan keraja yang menumpuk sehingga setelah berbiker ria kita bisa kembali konsen kerja lagi setelah otak direfresh. Lain ceritanya ketika kita mengendarai mobil yang tak bisa sembarangan meliuk-liuk dijalan besar salip kanan salip kiri. Wajah dan badan kita tak langsung diterpa angin, hujan, maupun panas. Dengan kata lain kurang menantang.

Namun bagi brader yang sudah berkeluarga, punya anak lebih dari1 tentu terlalu egois bila menetapkan pilihan pada motor dengan membiarkan anak istri kleleran di rumah sementara kita asik berbiker ria. Kecuali bagi yang sudah punya mobil duluan baru beli nih mongtor untuk sekedar refreshing menyalurkan hobi. Namun itu semua berpulang pada pribadi masing-masih, toh setiap orang punya prinsip hidup masing-masing yang tak bisa dipaksakan, mohon maaf bila ada yang menyinggung.

Advertisements
%d bloggers like this: