Keterlambatan AHM Brojolin CBR 150 Dimanfaatkan Betul Oleh IU

Brader sekalian sebagaimana kita ketahui bahwa AHM akan betul-betul melaunch CBR 150 di tanah air. Namun permasalahannya hingga kini belum ada kepastian kapan motor tersebut akan digelontorkan.

Beberapa kali brader-rader sekalian pernah melihat nih CBR ternyata sudah ngaspal di jalan, baik di Pulau Jawa Maupun luar jawa. Inilah dia ihtiar para Importir Umum atau IU dalam mempercepat brojolnya motor ini di tanah air. Perlu di catat meski motor ini dijual dengan harga selangit, namun tetep saja ada pembeli yang mau memboyongnya.

Dan yang paling anyar adalah salah satu IU sudah nampang dalam daftar TPT untuk mengimpor 100 unit CBR 150 ini, wooww, bukan angka yang kecil mengingat dia bukan AHM dan harganya selangit. Menurut penerawangan kasar bin ngasala ala James Bons kalau AHM terlalu lama mbrojolin nih motor kue pasarnya bakal kedulu habis oleh IU, mengingat yang demen motor ini rata-rata berkantong tebal yang mau nurut apa kata IU.

Advertisements
Advertisements

42 Comments

    • disinyalir ahm bakal mematok harga yg tinggi utk cbr 250r-nya, kemungkinan bukan 45jt-an. lha, kalo gak masak iu berani matok 42jt utk yg 150. logikanya kan pasti cbr 150r versi iu yg seharga 42jt itu gak bakal laku kalo ahm udah ngeluarin cbr 250r dgn harga 45jt. nah, buktinya iu masih berani ngimpor segitu banyak dan dijual seharga 42jt. mungkin iu udah dapet bocoran harga yg bakal dibanderol ke cbr 250r, dan disinyalir bakal jadi 55jt kali. dgn selisih segitu artinya iu msh bisa jualan yg 150-nya dgn lega, ya gak?

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin