Dag-Dig-Dug Menunggu Hari Kelahiran CBR 250 Besok Jumat

Brader sekalian, nampaknya perkataan orang dalem AHM yang memberi signal bahwa mongtor ini akan dibrojolkan bulan Maret 2011 betul-betul di ambang kenyataanm bahkan lebih cepat dari perkiraan. Pasalnya bulan maret masih beberapa hari namun seakan sudah menjadi rahasia umum bahwa CBR 250 akan di brojolkan Jumat besok berbarengan dengan kedatangan Triol Repsol Honda ke tanah air.CBR 250Rencananya Setelah launching hari jumat nih mongtor akan dites para jagoan Honda tersebut pada hari Sabtu di Sentul, nah di sinilah kedigdayaan CBR 250 diuji. Berapa top speednya, sanggupkah bejaban dengan N 250, dan betulkah spek yang akan di bawa ke Indonseia sama dengan spek global? Itulah semua pertnyaan yang menjadi pembicaraan hangat kita selama ini!

Tentu saja ini adalah kabar gembira bagi brader sekalian yang menunggu-nunggu kepastian nih mongtor, nampaknya PAK KEPALA SUKU sudah siap melego Pulsarnya untuk diganti dengan CBR 250, juga rider tua yang siap mengunduh tabungannya untuk menebus nih mongtor. Hey para FBH jangan ngotot doang beli nih mongtor kalu memang sampean FBH tulen bukan kating pecotot asal ngomong doang!!!!
kikiki pissssssssssssssssssssss!!!!

Advertisements
Advertisements

49 Comments

  1. hey pa Bons jangan ngotot doang beli nih mongtor kalu memang sampean FBH tulen bukan kating pecotot asal ngomong doang!!!!

    kikiki pissssssssssssssssssssss!!!!

    :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

    • betul kang, banyak yang ngasal sok tahu, sering nejunk lalu kalau ketahuan salah nggak sportif ngakum nalah kabur lalu ganti nama. Tapi aku sangat respek terhadap FBH tulen selalu konstan, enak berdebat, nggak kabur2, rasional macem Kang uDien, Mbah Wir, Scnk, dlll
      Ha wong aaku sendiri juga pengagum nih mongtor je kikikikii
      Begitu juga dengan FBY ada jugayang asal ceplos nggak tahu malu, tapi aku juga respek sama mereka yang seperti Jaos yang masih menghormati lawan debatnya, masuk akal dan nggak kabur kalau sedang debat.

  2. Mas Bons, coba diselidik…kemarin sore aku ke Cibitung, papasan mobil truk pengangkut motor dari pabrik. Nah sekilas di dek paling atas adalah barisan motor spor kelir hitam dan yg mencolok adalah bak mesin yang berwarna emas. Perkiraanku motor Suzuki boss..

    • nampaknya kusus buat media cetak, sedangkan blogger ada hari tersendiri,
      tapi ya blog2 yang papan atas kalee termasuk smapean (beli Jana), aku mah hanya blogger kw 10, hehe

  3. Nabung dulu om..hahaha..tapi selentingan yang ane denger sih harga sangat bersahabat untuk ukuran 250, jadi ga sabar apalagi klo bener “sahabat2” (pedrosa, dkk) ane bakal dateng ngeramaiin launching.Cool!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin