Alhamdulillah Warung Bonsai Berubah DIGIT | Bonsaibiker

Alhamdulillah Warung Bonsai Berubah DIGIT

Brader sekalian, tak terasa ternyata di Warung Bonsai  jumlah peselancarnya sudah nambah digit, sementara jumlah pengunjung yang datang tiap hari rata-rata diatas 1000 orang. Meski kalau dibanding para blogger KW 1 jumlahnya masih terlalu jauh, namun hal ini sangat saya syukuri mengingat warung ini hanyalah Warung Bonsai yang ber KW 10 yang baru lahir kira-kira setengah tahun lalu. Ini tentu peran brader sekalian yang dengan rela mau meluangkan waktunya untuk mengklik warung ini. Untuk itu saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada brader-brader yang telah mampir.
Sementara itu apabila selama ini James Bons kurang tepat atau kurang akurat, atau kiranya ada yang kurang berkenan dalam memberikan informasi, James Bons mohon maaf, semoga ke depannya dengan dukungan brader sekalian warung ini bisa tumbuh berkembang dan bisa bermanfaat.
Bagi para komentator sekalian silakan berdebat, memberi saran kritik, sanggahan atau apaun itu bebas berdeka. Ingat Hukum yang berlaku di warung ini untuk sekarang ini adalah:

“DILARANG MELARANG”


Bagi yang kating pecotot silakan saja asal nggak mali diketawain orang, bagi yang suka ngejunk silakan saja bebas yang penting dilarang melarang. Kalau mau menyerang James Bons silakan saja merdeka, bebas, dilarang melarang. Cuman kalau Jmes Bons kembali menyerang boleh saja to, wong dilarang melarangm hehehehheeheh!

Advertisements
%d bloggers like this: