Harga CBR 250R Non ABS 39,9 Juta, ABS 46,5 juta Hoax……?

Harga CBR 250R Non ABS 39,9 Juta dan CBR 250R ABS 46,5 juta adalah HOAK, HOAxaxxxxxaxaxaxaxaxxaxaxaxxaAXAX-ALHAMDULILLAH gak kemahalan, sesuailah sama kondisi, power dibawah Ninja 250m ya harga juga dibawah N 250.

Jebakan Batman Nie!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Kalaupun ini benar ya worth it lah! Menurut pengamatan pribadi James Bons bahwa model CBR ini kalau secara sepintas memang kerenan N 250, eit tunggu dulu itu kalau dari samping, namun kalau dari depan nampaknya sangaran CBR 250 dan lebih beringas walau lampunya cuman satu. Sekali lagi menurut penilaian subyektif James Bons bahwa desain Honda pada umumnya memang tak enak pada mulanya tapi setelah terbiasa nggak cepat bosen dan malah ngangenin.

Nampak Samping

Nampak Depan

Contoh kasus NMP yang awalnya banyak dicibir desainnya wagu dan kalah jauh dari Byson, namun lama-lama orang suka ternyata, dan dilihat setelah dikendarai baru kelihatan maconya. Demikian juga dengan CS 1 yang dibilang seperti barongsai, namun belakangan banyak yang naksir dan makin laris aja hingga banyak yang meliuk-liuk menghiasi kemacetan ibu kota. Nah bagaimana halnya dengan CBR 250 ini? Biarlah kita lihat bareng-bareng nanti!

Advertisements
Advertisements

33 Comments

  1. klo disuruh milih aku milih Ninja nya aja deh… ng suka fairing depanya…
    tapi klo suruh beli….? ng semua…. 🙂 kecuali besok klo udah ada uang sisa….

  2. Gonjang ganjing harga motor CBR250, angka mendekati 40juta. Bagi homosek tentu angka segitu bisa dapet Katana GX 1995.

  3. 39.9 jt kang?
    kalau ane kok rada pesimis kalau CBR250R akan dibanderol 39.9 jt.
    kita lihat aja PCX.
    Di Thailand PCX dibanderol 21 jt, disini jd 32 jt alias naik 11 jt atau lebih mahal 50% dari harga thailand.

    nah kalau CBR250R di Thailand aja udah dibanderol 33 jt, disini paling murah itu 44 jt (kalau selisih 11 jt sama spt PCX) atau malah sampai 50.5 jt (kalau lebih mahal 50 % dari harga Thailand sama spt PCX)

    kalau seumpama itu bener, bakal geger dunia permotoran kita.
    bayangin aja cuma dgn harga 30 jutaan udah dapet motor sport full fairing yg fresh, fitur dan teknologi lebih mumpuni dibanding kompetitor dari teknologi Injeksi, spido digital, muffler model moge, ban lebar, spakbor kolong, dll.

    didukung dgn jaringan S Honda yg paling luas di negeri ini.

    kalau udah begini, spt kata pengamat2 otomotif dunia, ominasi N250 tinggal menunggu waktu aja.

    sekian,
    Terimakasih.

    • nanti kita buktikan hari ini, memang kalau secara psilkologis harga segitu masuk akal dan kalau benar, nampakanya nakal menggoyang N 250.
      Kalau sam[ean di CIrebon, hari ini katnya adal launching di Grage, coba kita cek!

  4. gw lebih suka designnya CBR lebih keren dan lebih hi tech..kalo pricing segitu bener banget, g terlalu mahal dan teknologinya lbg mutakhir..siap” mendapatkan pangsa pasar yang besar untuk CBR.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin