Berapa Harga CBR 250 Luar JAKARTA? | Bonsaibiker

Berapa Harga CBR 250 Luar JAKARTA?

Pasca peluncuran Cbr 250 oleh AHM dengan harga  All-new Honda CBR250R Rp 39,9 juta untuk tipe non-ABS dan Rp 46,5 juta untuk tipe ABS untuk JABODETABEK, maka beberapa brader yang salah satunya adalah Bro Dedy yang tinggal di perum Cirebon mempertanyakan berapakah harga CBR ini untuk wilayah luar JABODETABEK? Seperti di Cirebon misalkan, harga resmi belum dikeluarkan melainkan hanya ancer-ancer saja. Ini tentu pertanyaan yang selalu terngiang dalam setiap penggemar mongtor ini.
Sebagai perbandingan James Bons membuat analogi harga dengan N 250, dimana ketika di Jabodetabek harganya 46,5 juta Rupiah, sementara di luar wilayah itu biasanya terpaut kira-kira 2 juta Rupiah yaitu sekitar 48,5 juta Rupiah. Di mal Grage Cirebon KMI menjual N 250 ini seharga 48,5 jut Rupiah, sementara di dealer Kawasaki Madiun ketika James Bons ke sana bertanya harganya kurang lebih sama. Ketika pertama nanya dijawab oleh simbak SPG dengan harga 49 jeti, namun ketika James Bons nawar dikasih harga net 48 jeti.
Nah bagaimana untuk harga CBR di luar Jabodetabek? Apakah sama dengan Jakarta, ataukah seperti Kawasaki Ninja 250 yang terpaut 2,5 jeti sehingga harga CBR 250 luar Jabodetabek menjadi 42, 490 Jeti?
Monggo di share bagi brader sekalian yang punya ingpoh, dan terimkasih sebelumnya!
Hayo AHM daerah CEPAT RILIS HARGANYA sudah ada yang nanya nih!

%d bloggers like this: