Tvs Tormax 150, penantng serius Satria FU

Kelas bebek sport dan ayam jago yang kini dihuni MX 135, CS1 125, dan FU 150 nampaknya bkal makin tambah seru, pasalnya oasca facelift Jupiter MX 135 akan nongol lagi bebek sport dari TVS, yakni Tvs Tormax 150. Menurut Otomotif, TVS Company Indonesia siap meluncurkan nih mongtor ke tanah air beberapa bulan mendatang (sekitar 3 bulan).K

Kabarnya si Tormax 150 ini menggunakan pendingin cair, shock belakang sistem horizontal dengan mesin yang sudah dijejali dengan hi tech. DI pasaran mongtor tanah air nih motor akan dibandoll sekitar 15 juta Rupiah.

Dulunya beredar kabar bahwa TVS ini menggunakan nama VERTEX 150 TVS, seperti banyak diulas oleh bolg-blog yang salah satunya blognya mbah Edo dengan menggunakan Nama Vertex tersebut : http://edorusyanto.wordpress.com/2010/11/08/tvs-vertex-150-meluncur-akhir-2010/Β  Namun belkangan menggunakan istilah TORMAX 150.

Advertisements

79 Comments

  1. kok ga ono’ sing dukung seh?
    Ya wis aku ae kisanak,
    jangk***k modele muanthep jeh, nang jobone kothak siiip iku..
    *baca: out of the box* xixixi

  2. Bagus lah, biar pabrikan Jepang pada melek utk nelorin bebek2 berdisain mantap kyk punya TVS di gambar atas. Selama ini kan modelnya konvensional dan konservatif abis, apalagi yg dari AHM lbh parah lg. Itulah yg menjadi penyebab kenapa msh banyak yg gak nganggep bebek, karena disainnya terkesan seadanya begitu-gitu aje dan =maaf= kuno.

  3. sebenarnya secara teknologi TVS lebih maju utk kelas bebek low end, dual kopling, i-econo, MP3 player,dst….tapiii….yg masih ragu dan khawatir adalah after salesnya dan jaringan 3Snya yg blm merata…..

  4. kalo mesinnya tiduran sich kurang begitu dilirik, apalagi 3S nya yang masih dibawan ATPM jepang, walah jelas2 lawan yang kurang sepadan pak de πŸ˜€

  5. Hah tormax? Motor buat emak? penerus tornado kali ya, entar ada torpro, atau bisa juga torpedo. daripada tormax mending dibalik jadi…maxtor.

  6. yg difoto konsepnya yg dipajang di jmcs.waktu itu aku juga sempat liat.kayane ini modifan bebek tvs yg udah ada soale mesinnya selonjor.dan beberapa detail bodi agak kasar finishingnya.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan