80-an Juta Dapat Rondo Kinyis-kinyis Apa Aja Ya? Mobil Keluarga lo!

Bila hati sedang esmosi seakan prawan N 250 dan gadis CBR 250 mau diboyong dua-duanya, itulah idealisme seorang biker, walau terkadang ampek kriditpun pasti dibelain, yah namanya hobi, nggak ada ceritanya salah atau benar. Namun ketika mikir keluarga, esmosi jadi sirna, idealisme luntur, jdilah mikir keluarga. Nah dengan bandroll 2 motor tersebut yang melewati psikologis 80 juta, nampaknya cukup untuk nampang bersama keluarga, aman dari terpaa angin, bebas dari hujan. Nah apa saja rondo kinyis-kinyis yang siap dilamar itu?

1. Kijang.

Ha, mobil ini cuocok bagi yang sayang keluargam muat banyak penumpang, spare part melimpah, bandel, dan harga jualnya stabil. Beberapa tipe kijang lansiran 1999-2000 bisa diboyong   dengan uang sejumlah tersebut. Tipe LSX, SGX, dan SSX nampaknya menjadi pilihan, dan bila anda beruntung cukup dengan uang 60 juta anda bisa boyong ke rumah. Smentara untuk tipe LGX nampaknya perlu merogoh kocek lebih dalm lagi.

2. Xenia

Dengan bandroll sekotar 80 jutaan lebih dikit anda bisa memboyong Xenia 1.0 lansiran 2004, body masih kinyis-kinyism mesin juga masih ok punya, dn paling penting mayan irit. Yakin seluruh anggota keluarga bakal terbawa, kecuali anda satu RT, perlu Bus.  Namun bagi yang suka speed jangan banyak berharap dari mobil ini, bagi yang suka naik gunung, not recomended lah.

3. Daihatsu Gran Max

Mungkin bila tertarik arahkan pilihan nad pada Daihatsu Gran Max 1.3, MPV ini baru nongol di tahun 2007, alias masih kinyis-kinyis, modelnya juga up to date, muat banyak orang, irit dan spare part banyak. Anda bisa boyong nih mobil di kisaran harga 80-85 juta, dijamin nggak kehujanan dan masih sheeeep.

4. Isuzu Pnther

Mobil ini memang sudah 10-an tahun, namun soal harga masih stabil man, soal tenaga masih roso om, soal spare part melimpah bung. Bila bawa keluarga dijmin muat banyak, supensi lumayan lah. Untuk tipe H Grade, LV, dan LM sektar tahun 2000an sampean bisa bawa pulang dengan mahar 80-88 juta jamin manteb dan irit. Namun soal rasa, ya tentu saja kurang halus karena mobil ini pakek solar, tapi bandel low.

Monggo selamat memilih, dan bagi brader yang punya info tentang hal ini monggo di share!

Advertisements

85 Comments

  1. nek artikelle R4 disinyalir bukan biker sejati… ganti bonsai driver…. lah ntar biker larinya ke driver lariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…………………..

  2. nah niku yg cucok bwt anak muda,..
    Suzuki sidekick, vitara dan escudo
    sekitaran 80-an *koma* juga, tapi lumayan dandan2 kaki, ac, dll kudu siap beberapa jt lg.. xixixi
    kalo exs taxi ga kenal sama koordinator ato bengkel yg sangat2 ahli dalam menangani pr tidak di sarankan *bukan kata saya, tapi kt kakak saya ini hanya quote*

  3. suzuki katana agak jual mahal akhir2 ini krn bnyk di cari pemula penghobi offroad xixixi.. Di brengkali mainan lumpur
    40 – 60 an liat taun dan kondisi ki-nugros.. Ki-james bons CMIIW

  4. kalo ngomongin keluarga, tentunya anak cucu juga masuk hitungan kan Pak Bons..??
    Jadi kalo ada dana 80 juta, Saya pilih belikan lahan kosong 50 juta (dapet 2 hektar) 10 juta biaya tebang & olah, 10 juta beli bibit & obat sisanya buat pegangan Pak.. Hehehehehe..

    PISS..

  5. Xenia Li VVT-i Sporty 1.0 mantep abiss diajak naklukkin tawangmangu, tapi sebelnya selama dijalan selalu diliatin sama bebekers 🙁 alias disalip

  6. milih granmax……..cuma gak ada sandaran tangannya (njelehi banget) kalo jarak jauh
    mesin uirit……..
    kenceng cuk….secara DOHC gitu loh

  7. kijangnya kok ada tambahan kalau anda beruntung pak bons?hehe
    pilih panther aja.. irit..luas juga kabinnya… btw itu gambarnya panther touring yang baru sekedar ilustrasi kali y

  8. banyak gambar yg hanya ilustrasi, nanti dikira gambar itu dapet harga 80, kalau iya, pilih gambar panther di harga 80 😛

  9. karimun atau atoz (gak nyambung)
    yg penting bini bisa pake buat harian nganter anak2,
    kalo kita kan cowok, gak ngaruh, naek motor butut aja gak mslh, kalo ujan naek angkot.

    saia ngerasain pake mobil keluarga gak ngaruh, seringnya pake cuma sendiri aja, maksimal bertiga ama anak istri kalo lg jalan bareng, mending yg kecil sekalian.
    perlu kapasitas agak besar paling banter 3 bulan sekali, tuker pake aja sm sodara.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan