80-an Juta Dapat Rondo Kinyis-kinyis Apa Aja Ya? Mobil Keluarga lo! | Bonsaibiker

80-an Juta Dapat Rondo Kinyis-kinyis Apa Aja Ya? Mobil Keluarga lo!

Bila hati sedang esmosi seakan prawan N 250 dan gadis CBR 250 mau diboyong dua-duanya, itulah idealisme seorang biker, walau terkadang ampek kriditpun pasti dibelain, yah namanya hobi, nggak ada ceritanya salah atau benar. Namun ketika mikir keluarga, esmosi jadi sirna, idealisme luntur, jdilah mikir keluarga. Nah dengan bandroll 2 motor tersebut yang melewati psikologis 80 juta, nampaknya cukup untuk nampang bersama keluarga, aman dari terpaa angin, bebas dari hujan. Nah apa saja rondo kinyis-kinyis yang siap dilamar itu?

1. Kijang.

Ha, mobil ini cuocok bagi yang sayang keluargam muat banyak penumpang, spare part melimpah, bandel, dan harga jualnya stabil. Beberapa tipe kijang lansiran 1999-2000 bisa diboyong   dengan uang sejumlah tersebut. Tipe LSX, SGX, dan SSX nampaknya menjadi pilihan, dan bila anda beruntung cukup dengan uang 60 juta anda bisa boyong ke rumah. Smentara untuk tipe LGX nampaknya perlu merogoh kocek lebih dalm lagi.

2. Xenia

Dengan bandroll sekotar 80 jutaan lebih dikit anda bisa memboyong Xenia 1.0 lansiran 2004, body masih kinyis-kinyism mesin juga masih ok punya, dn paling penting mayan irit. Yakin seluruh anggota keluarga bakal terbawa, kecuali anda satu RT, perlu Bus.  Namun bagi yang suka speed jangan banyak berharap dari mobil ini, bagi yang suka naik gunung, not recomended lah.

3. Daihatsu Gran Max

Mungkin bila tertarik arahkan pilihan nad pada Daihatsu Gran Max 1.3, MPV ini baru nongol di tahun 2007, alias masih kinyis-kinyis, modelnya juga up to date, muat banyak orang, irit dan spare part banyak. Anda bisa boyong nih mobil di kisaran harga 80-85 juta, dijamin nggak kehujanan dan masih sheeeep.

4. Isuzu Pnther

Mobil ini memang sudah 10-an tahun, namun soal harga masih stabil man, soal tenaga masih roso om, soal spare part melimpah bung. Bila bawa keluarga dijmin muat banyak, supensi lumayan lah. Untuk tipe H Grade, LV, dan LM sektar tahun 2000an sampean bisa bawa pulang dengan mahar 80-88 juta jamin manteb dan irit. Namun soal rasa, ya tentu saja kurang halus karena mobil ini pakek solar, tapi bandel low.

Monggo selamat memilih, dan bagi brader yang punya info tentang hal ini monggo di share!

Advertisements
%d bloggers like this: