News Oto

Uniknya Fans Boy

Brader sekalian uniknya fans boy memang mengundang gelak tawa dan nggak ada habisnya. Kok gitu ya?

Saat James Bons bandingin P 220 di putaran bawah masih kalah sama Tiger, dan serius itu yang James Bons rasakan ketika ngetes di Sentul, ee diprotes rame-rame katanya James Bons FBH, ya memang James Bons usernya bang Tigor, tapi dengan lantang James Bons toh berani bilang kalau top speed Tigor kalah dibanding P 220. Dikatain berat sebelah, nggak fair, pembodohan otomotiflah dan yang jelas diprotes abis. Kok gitu ya?

Saat James Bons bilang V-ixion menang top speed dari pada Tiger dengan syarat di daerah datar, lalu Tiger menang tarikan awal bahkan di tanjakan, eee juga diprotes rame-rame katanya James Bons sales yamaha, pembodohan otomotif, penipu, dan lain-lain. Kok gitu ya?

Saat james bons bandingin Megelli dan CBR 250 yang sama-sama 250 cc silinder tunggal katanya nggak manusiawi, apadahal diluar negeri langsung Megelli ini dibandingin sama Ninja 250 dan untungnyaa nggak ada istilah manusiawi dalam motor luar negeri. Kok gitu ya?

Ya begitulah fans boy maunya motor mereka paling bagus, nggak ada cela, nggak boleh dikritik, bukankah ini sebuah cara rezim lama? Blog tujuannya adalah menshare setiap pengetahuan informasi dan sebagainya dengan beradu argumen, dan itu sah-sah saja sepanjang itu masuhk akal. Kalaupun tiak masuk akal ya pasti banyak dicibir oleh orang banyak. Alih alih awalnya niat baik mempromosikan ATPM tertentu malah balik menghancurkan nama ATPM tersebut dimata masyarakat atas BCnya mereka itu. Ini nampaknya diamini oleh mas Triatmono yang kemarin komen di warungnya bro Arantan “waduuugh… kok di close… Juragan ROndO belum comments jeee …!!! Mengenai fan boi yang rusuh… itu sudah bawaan orok …!!! Sayang aza… impactnya nggak nyadar… brand yang dia bela… bisa negatif impactnya dalam mindset konsumen …!!! Nanti gue kasih tahu… bagaimana menghandle yang beginian. Yang pasti impact dari cara Juragan ROndO ini… komments akan berkurang.. !!! Tapi secara hits nggak berkurang kok… Soalnya mereka terus memantau… tapi nggak bisa comments. Paling juga jelek-jelekin di blog otomotif lain mengenai kita… !!! Sayang aza.. blogger terpecah-belah… jadi mereka masih bisa hidup… yaaa ini lah tipikal indonesia… 😀 ” Kok gitu ya?

Tak semua fans boy itu ngaco, tak semua sales itu membabibuta. Tak semua artikel James Bons itu benar dan tak semua fansboy itu harus menang. Intinya yang masuk akal saza. Wal akhir James Bons tak akan sedikitpun serik atau benci dan dendam, silakan aja komen, kan masyarakat sendiri yang menilai. Yang jelas di warung ini DILARANG MELARANG! Selama masuk akal mari berdebat, kalau sudah nggak masuk akal silakan tanggung sendiri resikonya. Kok gitu? YA HARUS GITU!

70 komentar pada “Uniknya Fans Boy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.