Rahasia Kenapa CBR 250 Dan CBR 150 Tak Dilaunch Bersamaan! Strategi Coy! | Bonsaibiker

Rahasia Kenapa CBR 250 Dan CBR 150 Tak Dilaunch Bersamaan! Strategi Coy!

Brader sekalian nampaknya Honda betul-betul berambisi ingin menancapkan dominasinya kembali di negeri ini layaknya era 90-an lalu. Bagaimana tidak, sebuah trik jitu kembali digelar. Lihatlah bagaimana cara Honda menggelontorkan CBR 250 dan 150. Sejak Nopember lalu pasca pameran JCC, Honda sudah memastikan akan kemunculan 2 motor ini. Lalu pada awal Tahun ini TPT CBR 250 terbit, tiga bulan kemudian yaitu bulan ini Maret CBR 250 Muncul. 3 bulan sudah Honda menguasai pemberitaan mas media akan kehadiran CBR 250 ini. Kini TPT CBR 150 muncul, setidaknya sampai 3 bulan yang akan datang banyak pemberitaan tersedot pada motor ini, mulai TPT, harga, bagaimana kompatitor, lalu test ride, dan sebagainya pastilah menjadi inforasi menarik bagi konsumen.
Inilah boleh jadi rahasia Honda kenapa CBR 150 tak dibarengkan kemunculannya dengan CBR 250. Kalau dibarengkan otomatis Honda hanya akan menyedot pemberitaan publik praktis hany 3 bulan dan setelah itu hanya berita sporadis. Lain halnya kalau dipisah seperti ini, dalam 2 kali 3 bulan Honda menguasai pemberitaan, 3 bulan pertama untuk CBR 250, dan untuk 3 bulan ke 2 CBR 150. Dengan strategi ini para kompatitor dibikin lenyap dari pemberitaan oleh Honda sehingga nama Hond akan semakin meroket, lalu nama kompatitor seakan terlupakan. Masih ingatkah P 220 lunching di Sentul dan test ride mas media dan blogger, dengan bangga mempersembahkan harga 18,6 juta Rupiah, namun sehari kemudian Blogger kelas Gajah langsung diboyong ke Surabaya utnuk test ride. Wal hasil pemberitaan P 220 sikencang nan murah namun bukan murahan ini pemberitaannya hanya bertahan sehari atau 2 hari di blog besar, yang bertahan hingga beberapa hari pemberitaan P220 ini, ya hanya di blog-blog kecil KW 10 macem warung Bonsai ini.
Semangatlah FBH!
Semangat pula FBB, fans berat bonsai, eh Fans Berat Bajai ding!
lalu FBY? Tenang hingga tulisan ini ditulis V-ixion tetep masih juara, Honda masih belum mampu nenggeser, adapun selanjutnya ya pinter-pinter Yamaha aja mengatur strategi, mau medatangkan V-ixion berfairing atau jagoan lain kita lihat saja nanti!
Jadikah Blogger sebagai ternak? Wualalalalalalah MBUH! Pembaca yang menilai.

%d bloggers like this: