Rondo Byson Sudah Menghiasi Kolom Iklan Pos Kota, Piye Pak Bambang?

Brader sekalian, sejak beberapa minggu yang lalu ada sja yang mengabakan rondo Byson siap dilamar, masih ingat pak de Maskur yang memampang gambar Byson dijual, lalu salah seorang brader mengabarkan didaerah Ciledug sudah ada Byson rondo siap dilego. Kini James Bons betul-betul memantau koran Pos Kota untuk melihat apakah benar si Byson ini sudah mulai banyak rondonya? Nampaknya betul adanya bhwa si bison ini mulai menghiasi kolom iklan Pos Kota, lihat iklan berikut:

Dijual

  • Yamaha Byson Putih 2010 bulan 10, servis gratis 1x, hub. 02198870755
  • Yamaha Byson Putih 2010 bulan 11, jarang pakai Rp. 18,7 jt. J; Gorantalo No.A-18 Tanjung Priok.

Nah Kabarnya brader kita pak Bambang Nunggang Jaran masih indent si Byson ini di Yamaha, Piye Pak Bambang, dah dapet belum, apa nyari rondonya saja? Pertanyaannya Kenapa si Byson dijual secepat itu?

Mahardika Berkata 19 Maret 2011 at 20:01 e Something wrong with byson? Dijual karena mungkin si pemilik butuh uang sesegera!! *positip thinking wae*

Advertisements

85 Comments

  1. Kenapa si Byson dijual secepat itu??
    ___________________________________
    dah kena ratjoen tuh……kikikikikik :mrgreen:

  2. kalo menurut motken ya om, ada beberapa kemungkinan
    – lagi butuh uang buat meminang rondo lain ato malah perawan
    – rondo ato perawan disini bisa jadi motor ato dalam artinya yang sebenarna
    – alias buat modal kawin, wkwkwk

    sekian analisa yang sangat presisi dari motken, jarang meleset wakaka

  3. Ga tertarik rondo. Tetep sitiqomah nunggu.jadi orang ga boleh plin plan, kata gus tri ga boleh gumunan.ada yang baru gumun njuk beli,kapan rampunge??? inden never dies…

  4. Wah kl pak bonsai mantau situs fjb kas***, byson udh bnyk yg mejeng sebulan setelah kemunculannya tuh. Rata2 dijual krn lg BU. Tp kl menurut ane sih, kyknya pd kecewa sama performa mesinnya, syg aja mesinnya gak segarang bodynya.
    Mestinya ymki keluarin byson 2nd gen, infonya sih mesinnya gak selemot yg 1st gen.

  5. woro woro pak bambang gak jadi ambil byson ,bilangnya kalo sama sama nunggu mending aku tunggu cbr 150 aja mas,bilangnya,hehehehe

  6. Bicara performa memang susah statusnya!!
    – Bicara jujur tentang kelemahan produk dituding sebagai Black Campaign

    – Bicara jujur berbumbu pemujaan produk, di cap sebagi Fans Boy

    – Bicara apa adanya kok mematikan kreatifitas dan idealisme. Hilang dinamikanya, andrenalin dikebiri.

  7. Xixixi, panas2-in ymki, biar upgrade performa byson, nantikan ahm bales dengan upgrade body nmp. Nah disini yg diuntungkan pastinya konsumen2 juga. Ya gak pak bon…?

  8. xixixixixi…
    rondo bison, mungkin lg butuh uang dan rata-rata pasti ini alasan nya jarang karena performa kalah lalu di jual wong secara logika udah bela-bela in indent rela gitu di lepas hanya karena performa memble…? oke selanjut nya karena pusing bnyak kreditan wakwakwakwak…sales yamaha mah skrg ampuuun tau sndiri kan, walau bumi gonjang ganjing harus sebisa mungkin dapat pelanggan kredit xixixixi…
    tpi di kota ane banyak pula yg make byson tuh, buat ngiler aja asem…
    ahahahahay…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan