Pemberitaan CBR 150 Sudah Mulai Merambah di Blog-blog.! Ternakkah Ini?? | Bonsaibiker

Pemberitaan CBR 150 Sudah Mulai Merambah di Blog-blog.! Ternakkah Ini??

Brader sekalian sesuai yang James Bons ulas beberapa hari yang lalu bahwa salah satu tujuan tidak barengnya lauch CBR 250 dan CBR 150 adalah lebih pada sebuah starategi untuk menguasai informasi atau berita yaitu jidul ini dan judul ini tentang rahasia dibalik strategi untuk duo ini. Satu CBR keluar informasinya dikuasai 3 bulan, sementara 2 CBR berarti 6 bulan. Artinya kalau duo CBR ini dikeluarin bareng maka Honda hanya mendaptkan 3 bulan pemberitaan.

Kini kita lihat fakta dilapangan, dari Juragan Taufik yang peratma mengeluarkan kabar TPT, lalu diulas dengan artikel lain tentang prediksi harga, prediksi kompatitorr, prediksi CBR 250 dan lain sebagainya yang dilakukan TMC sendiri maupun Blog lain seperti Mas Tri, Mbah Edo , Mbah Dukun, dan sebaganiya tak terkecuali James Bons sendiri. Sifat blogger yang latah ketika satu kabar booming atau baru pasti akan dilatahi atau diikuti blogger lain menjadikan mulus promosi Honda ini. Dan nampaknya sifat latah ini dipahami betul oleh Honda. Wal akhir informasi dari Blog ataupun tabloit versi dunia maya bisa dikuasai dan bahkan bila bisa dikatakan dengan bahasa kasar “dikuasai’ Honda.

Lalu dengan perkembangan belakangan ini bahw blogger terpecah, ada yang pro ATPM dan ada yang Kontra ATPM. Nampaknya dituntut kejelian ATPM hususnya Honda dalam mensikapi hal ini. Toh meski ATPM mempunyai banyak wahana untuk iklan termasuk jugaΒ  para blogger Pro, namun tetep saja hal kecil ini kalau dilewatkan begitu saja tanpa penyelesaian akan menjadi ganjalan bagi mulusnya promosi ATPM.

Strategi Honda ini nampaknya sudah mulai disadari oleh kompatitor, misalnya seperti yang dilakukan YMKI dengan mengundang para blogger gajah untuk riding bareng, lalu ngobrol dan berkomunikasi. Ini tentu akan sedikit memecah dominasi Honda di sektor informasi, karena bagaimanapun juga blogger yang diundang akan menulis event tersebut.

HHHasssyah disebut blogger ternak kah? Gdobragh, James Bons menilai ya sebetulnya semua saling membutuhkan! Berner TERNAK wong muter-muter kepenak kok, kikikikikii. Monggo di share!

LOOOOH KOK GAMBARE BUKAN CBR???? GDUBRAGHH. IBAR INGPOHNYA NGGAK UNTUK HONDA TERUS!!! πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

Advertisements
%d bloggers like this: