Pemberitaan CBR 150 Sudah Mulai Merambah di Blog-blog.! Ternakkah Ini??

Brader sekalian sesuai yang James Bons ulas beberapa hari yang lalu bahwa salah satu tujuan tidak barengnya lauch CBR 250 dan CBR 150 adalah lebih pada sebuah starategi untuk menguasai informasi atau berita yaitu jidul ini dan judul ini tentang rahasia dibalik strategi untuk duo ini. Satu CBR keluar informasinya dikuasai 3 bulan, sementara 2 CBR berarti 6 bulan. Artinya kalau duo CBR ini dikeluarin bareng maka Honda hanya mendaptkan 3 bulan pemberitaan.

Kini kita lihat fakta dilapangan, dari Juragan Taufik yang peratma mengeluarkan kabar TPT, lalu diulas dengan artikel lain tentang prediksi harga, prediksi kompatitorr, prediksi CBR 250 dan lain sebagainya yang dilakukan TMC sendiri maupun Blog lain seperti Mas Tri, Mbah Edo , Mbah Dukun, dan sebaganiya tak terkecuali James Bons sendiri. Sifat blogger yang latah ketika satu kabar booming atau baru pasti akan dilatahi atau diikuti blogger lain menjadikan mulus promosi Honda ini. Dan nampaknya sifat latah ini dipahami betul oleh Honda. Wal akhir informasi dari Blog ataupun tabloit versi dunia maya bisa dikuasai dan bahkan bila bisa dikatakan dengan bahasa kasar “dikuasai’ Honda.

Lalu dengan perkembangan belakangan ini bahw blogger terpecah, ada yang pro ATPM dan ada yang Kontra ATPM. Nampaknya dituntut kejelian ATPM hususnya Honda dalam mensikapi hal ini. Toh meski ATPM mempunyai banyak wahana untuk iklan termasuk jugaΒ  para blogger Pro, namun tetep saja hal kecil ini kalau dilewatkan begitu saja tanpa penyelesaian akan menjadi ganjalan bagi mulusnya promosi ATPM.

Strategi Honda ini nampaknya sudah mulai disadari oleh kompatitor, misalnya seperti yang dilakukan YMKI dengan mengundang para blogger gajah untuk riding bareng, lalu ngobrol dan berkomunikasi. Ini tentu akan sedikit memecah dominasi Honda di sektor informasi, karena bagaimanapun juga blogger yang diundang akan menulis event tersebut.

HHHasssyah disebut blogger ternak kah? Gdobragh, James Bons menilai ya sebetulnya semua saling membutuhkan! Berner TERNAK wong muter-muter kepenak kok, kikikikikii. Monggo di share!

LOOOOH KOK GAMBARE BUKAN CBR???? GDUBRAGHH. IBAR INGPOHNYA NGGAK UNTUK HONDA TERUS!!! πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

Advertisements
Advertisements

67 Comments

  1. gara-gara ada yg neko2 malah saya jadi kena ibas setiap commment di boikot padahal tidak semua orang gitu…..!!! gpp meding diam dan diam itu emas…….!!!!! πŸ™‚

  2. TERUS TERANG AJA HABIS BACA TERUS COMMENT YG BANYAK NAH KALAU BISA TEMBUS 1000COMMEN SAYA SENANG……..!!! LAGIAN COMMENT BUKAN BUAT CARI MUSUH TAPI BUAT CARI TEMAN, INDAHNYA PUNYA BANYAK TEMAN…….!!!! TAPI KADANG KALA ITU ADA YG SENANG DAN ADA JUGA YG TIDAK SENANG TERGANTUNG HATI, YA KALAU HATINYA BAIK PALING KETAWA TAPI KALAU HATINYA JELEK PALING MAKI2, YA SAYA TERIMA AJA LAGIAN SAYA TIDAK MENYAKITI HATI MERKAKAN.

  3. @absoluterevo,
    masalae bro,aktivitas komen 1000,cari teman menurut ente itu dah ganggu hak orang lain juga,termasuk ane n mgkn jg komentator lain.
    itu emang hak ente mau komen 1000000x jg ga masalah,tapi inget,hak kita dibatasì hak org lain,
    ane sempet ber message via fesbuk sama juragan tmc,apa faktanya?beliau juga ngrasa keganggu dgn comen2 ente yg bejibun banyaknya,

  4. kisanak absolut revo..
    Istilah komen bnyk sbnyak2nya itu artinya nye-pam
    Nah apa artinya spam d jagad internet ini hendaknya tidak usah saya yg menjelaskan, maturnuwun
    Saya tdk melarang lho sebab d blog ini d larang melarang.. Xixixi

  5. weleh malah perang comment kasian ama pemilik warung euy…hahhaa…
    Ane menunggu dengan sangaaadddd kedatangan CBR 150R…hohoho…yang comment lainnya ane kaga peduli, yang penting juragan warung ngasi info kapan datangnya CBR coz daerah ane br ada kabar mo launching yg 250…

  6. yup masbro @sobek2 maaf bila comment saya menggangu kisanak dan saya tidak akan comment yang banyak lagi….!! Sifat kehidupan itu fluktuatif. Kt bisa menaklukkannya dg syukur & shabar. Syukur saat mendapat nikmat dan shabar saat mendapat ujian. mengalah ja deh……….. demi jurgan kang mas…..!!!!! πŸ™‚

  7. dilarang melarang . . .
    tapi nek kakean omong yo malah ngganggu peternakan . . . :mrgreen:

    keep brotherhood,

    salam,

  8. makin panas aja nih pak..semua warung lagi pada heboh ternak,prerogatif,boikot..mending bahas Homosek lagi deh

  9. Lagi nyari nama ternak yg bagus, buat gantiin nick name, biar ga dibilang FBH, ahihihi.

    lagian legenda ane dah ga dipake lagi, dah ga bisa jalan,
    Ada ide?

  10. @absrevo

    Dengan segala hormat, belajarlah menghargai orang lain, ada hak orang lain diats hak anda sendiri.

    Dimanapun warung, gak akan mengusir tamu sendiri, termasuk anda sbg tamu yg rajin ngasih oleh oleh. Tinggal kita kitanya sebagai tamu harus bisa menunjukkan etika pribadi.

    Beberapa komentator jelas males berkunjung ke warung, bilamana komen spam berjibun.

    Belajarlah untuk arif dan menghargai sesama pengunjung.

    Salam
    nude ink, tinta yg polos bisa berubah jadi hitam, kuning atau merah. Tergantung apa yg dituliskan.

  11. Ooo…
    jangan salah dirimu!!!tenar sangat dy..
    larissss,,kayag kacang goreng!!
    wkwkwk… πŸ™‚

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin