GP Jerez 2011 Free Practise 2: Rossi Bersandiwara | Bonsaibiker

GP Jerez 2011 Free Practise 2: Rossi Bersandiwara

Brader sekalian simaklah apa yang dikatakan  seseorang yang sepertinya penggemar berat valentino Rossi yang dirilis MotoGP Mania bahwa si penggemar tersebut menyampaikan keyakinannya bahwa tak kunjung membaikknya catatan waktu sang idola karena dia sedang bersandiwara, seperti halnya yang pernah dilakukan saat bersama Yamaha pada awal musim 2004 lalu.

Rossi saat test sepang Semoga Rossi Sedang Bersandiwara. Yup, dalam buku autobiografinya , “What If I Had Never Tried It?”, memang ada bagian yang mengungkapkan kesengajaan The Doctor tidak menunjukkan performa sesungguhnya dari YZR-M1 kala itu. Tujuannya, untuk mengecoh lawan-lawannya, terutama pabrikan Honda. Baru saat sesi test pra-musim terakhir yang berlangsung di sirkuit Jerez-Spanyol, Rossi memberikan kejutan dengan menjadi yang tercepat. Sebuah mobil BMW pun berhasil dibawanya pulang kala itu.

Apakah sekarang skenario itu diulangnya kembali bersama Ducati? Tentu hanya Rossi (dan Tuhan) yang tau. Tapi sebagai penggemar MotoGP bolehlah kita berharap hal itu. Tentu sangat miris jika menyaksikan race MotoGP jika salah satu legendanya mesti berjuang hanya untuk finish diposisi sepuluh besar.

Namun faktanya kini rossi menempti Free praktis 1 urutan 3 lalu yang ke 2 urutan 5, itu artinya ya sah-sah aja ada yang mengatak ini sebagai bagian dari enteratiner Rossi terlepas bahwa ia sakit atau tidak.

Berikut hasul FP 2

Advertisements
%d bloggers like this: