Para Master HOMOSEK Di Warung Bonsai, Gelar Kehormatan COY!

Brader sekalian pasca digulirkannya artikel HOMOSEK alias Hobi Mobil Seken di warung Bonsai,  ternyata banyak yang berminat pada artikel ini, baik yang sekedar ingin tahu, ada yang kesasar kemudian jadi tertarik, ada yang memang ingin beli, ada yang mencari kelemahan kendaraan tersebut karena dia punya, ada yang ongin melakukan mutasi, hingga ada para pakar yang tahu betul tentang maslah mobil seken ini.
Edisi kali ini James Bons akan memberikan penghargaan setinggi-tingginya pada 3 orang brader yang sering memberi masukan pada warung bonsai ini khususnya pada artikel HOMOSEK. Tiga brader ini james Bons sebut sebagai MASTER HOMOSEK karena keluasan wawasan mereka tentang mobil seken, baik dari sisi pemakaian, mesin, perawatan, comparasi anatar produk, hingga keteresediaan spare part. MEREKA ADALAH 1. Bro Tongsam, 2. Bro Martini, 3. Bro BJL.

1. Bro Tongsam
Brader yang satu ini adalah aktifis dalam dunia pendidikan. Penyuluhan, seminar, dan bimbingan nampaknya menjadi makanan sehari-hari. Kerjanya mulai dari pusat kota hingga ke pelosok-pelosok, makanya wajar dia awet muda karena suka beranjangsana. Hehe. Mas bro yang aslinya bernama Eko Ady Saputra, S.Pd ini ternyata memang pemakai berbagai macam mobil baik dari Eropa maupun Jepang, suka gonta-ganti pasangan, mobil lowww, yang di rumah seh tetep. Mengamati, mencoba, membeli dan menjual lalu dianalisa, nampaknya sudah menjadi bagian dari hidupnya. Makanya wajar bila sering bro Tongsam ini memberi masukan pada warung Bonsai ini dan betul memberi warna tersendiri pada kelengkapan data yang dipaparkan, juga dari komentar-komentarnya di artikel HOMOSEK yang menambah kelengkapan isi artikel tersebut.

2. Bro Martini
Brader yang suka menyebut dirinya dengan Begawan Kolor Ijo aka Gora Emon aka pendekar 1001 Koya ini tinggal di wilayah selatan Jogjakarta, dekat dengan Parang Tritis. Pnegasuh http://5osial.wordpress.com ini terlahir dengan nama Danang dan memang bertitel enginer, lalu memang jago masalah mesin. Sudah melanglang buana dalam permesinan mulai dari mesin pemotong rumput hingga mesin pemotong baja. Ham banyak hal yang James Bons pelajari dari begawan ini, dan masukannya begitu berguna dalam menelurkan artikel HOMSEK maupun memberikan kimentar masukan terhadap artikel HOMOSEK.

3. Bro BJL.
Dulu tahu dan kenal pertama kali dengan mas bro yang satu ini dengan nama panggilan di dunia maya JA dan kini menjadi BJL. Entah nggak tahu kenapa pak lurah menulis nama di KTPnya dengan Arif Rahman, semoga saja memang dia seorang yang dikasihi oleh sang maha Rahman. Brader penngasuh http://jombloati.wordpress.com memang seorang acounting handal, uang untung rugi sekecil apapun bisa dihitung nambah surutnya karena saking begitu encer otaknya, bahkan boleh jadi ketika yaumul hisab nanti mas bro yang satu ini mengkalkulasikan amalnya sendiri sebelum dihitung malaikat, sehingga mempermudah kerja malaikat, aihihi. Dari presepsi acounting inilah kang BJA ini sering berkomentar di warung Bonsai nelalui pengalmannya merawat Toyota GRECO kesayangannya. Bletukannya terkadang memang begitu masuk akal.

Kepada khususnya brader bertiga di atas James Bons ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungannya menyemarakkan artikel HOMOSEK, selamat anda bertiga  mendapatkan gelar MASTER HOMOSEK di warung Bonsai. Kepada semua pembaca, pengunjung warung ini baik yang sempat komentar maupun belum sempat, James Bons ucapkan terimakasih atas dukungannya, semoga ke depannya warung ini bisa lebih baik.

Advertisements

29 Comments

  1. Kan kalo yang baru2 berumahtangga & baru punya duit nyari nyang seken2 dulu sekalian belajar jd kalo dah mapan bawa mobil bagus kaga nabrak2.. Wkwkwkwkwkw…. Keep posting bro.. 🙂

    • sik master ki yo sopo bons… aku ki gur HOMOSEK… ora master… emang master KIR… sik tukang kerjasama ambek makelar…

  2. Gembel… Opo opoan iki rek…
    Ngawur sengawur ngawurnya.. Aku durung master rek. Cuma seneng nyetiri Mobil orang. Senang dengan sensasinya.
    Ada lagi yang jago mas bro, namanya Mitra Wijaya. Saya berguru sama beliau..

    • jalan Jogja magelang putus ya om… berarti depan rumah sampeyan satu2 nya jalan menghubungkan jogja magelang ruter ter dekat donk…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan