Rossi Menyebabkan Stoner Jatuh Dunia Diam Saja, Namun Bila Stoner Bikin Rossi Jatuh, waaa Runyam! | Bonsaibiker

Rossi Menyebabkan Stoner Jatuh Dunia Diam Saja, Namun Bila Stoner Bikin Rossi Jatuh, waaa Runyam!

Brader sekalian Judul di atas sangatlah profokatif, namun apapun itu nampaknya memang sebuah fakta yang sulit untuk dipungkiri. James Bons sendiri adalah FBR, alias Fans Berat Rossi, alasan James Bons nonton GP adalah juga karena Rossi. Namun ketika James Bons mencoba melepaskan diri dari keterikatan emosional seorang Fans, lalu coba misalakan kita berandai-andai bahwa jago kita Rossi ini kemudian ndlosor gara-gara Stoner, waa nampaknya seluruh dunia akan sangat marah pada Stoner. Nah yang sekarang yang dialami Stoner biasa saja, dunia tak memprotes Rossi.

Yang lebih unik lagi bahkan FBH yang nota benenya seharusnya mendukung Honda merek motor yang dikendarao Stoner, nampaknya redo-redo saja jagonya dujegal Rossi, motor kebanggaannya dibuat ndlosor oleh Rossi.

Keanehan lain adalah ketika Simoncelli ndlosor tak cepet ditolong agar bisa kembali ke race lagi. Lebih menyakitkan lagi ketika Rossi dan Stoner jatuh bareng yang ditolong duluan adalah Rossi, sementara Stoner ditolong belakangan, dan itu terjadi didepan mata Stoner, apa nggak nyesek di dada? Bagusnya 2 biker tersebut sudah sama-sama berkepala dingin, Rossi segera menyadari kesalahannya dan usao balap langsung minta maaf pada Stoner, dan Stonerpun cukup legowo dan berbesar hati, salut untukmu Stoner meski aku FBR.

Ya, apakah ini hanya sebatas kemampuan Rossi menyihir semua orang untuk simpati kepadanya, hingga para Mrshalpun terfokus kepadanya, ataukah ada sesuatu sehingga tak mengutamakan menolong Honda?

Monggo di Share, nggak sah sungkan-sungkan

Advertisements
%d bloggers like this: