jump to navigation

Rossi Menyebabkan Stoner Jatuh Dunia Diam Saja, Namun Bila Stoner Bikin Rossi Jatuh, waaa Runyam! April 4, 2011

Posted by Bonsai Biker in : Bonsai bakal, Portal Otomotif, Uncategorized , trackback

Brader sekalian Judul di atas sangatlah profokatif, namun apapun itu nampaknya memang sebuah fakta yang sulit untuk dipungkiri. James Bons sendiri adalah FBR, alias Fans Berat Rossi, alasan James Bons nonton GP adalah juga karena Rossi. Namun ketika James Bons mencoba melepaskan diri dari keterikatan emosional seorang Fans, lalu coba misalakan kita berandai-andai bahwa jago kita Rossi ini kemudian ndlosor gara-gara Stoner, waa nampaknya seluruh dunia akan sangat marah pada Stoner. Nah yang sekarang yang dialami Stoner biasa saja, dunia tak memprotes Rossi.

Yang lebih unik lagi bahkan FBH yang nota benenya seharusnya mendukung Honda merek motor yang dikendarao Stoner, nampaknya redo-redo saja jagonya dujegal Rossi, motor kebanggaannya dibuat ndlosor oleh Rossi.

Keanehan lain adalah ketika Simoncelli ndlosor tak cepet ditolong agar bisa kembali ke race lagi. Lebih menyakitkan lagi ketika Rossi dan Stoner jatuh bareng yang ditolong duluan adalah Rossi, sementara Stoner ditolong belakangan, dan itu terjadi didepan mata Stoner, apa nggak nyesek di dada? Bagusnya 2 biker tersebut sudah sama-sama berkepala dingin, Rossi segera menyadari kesalahannya dan usao balap langsung minta maaf pada Stoner, dan Stonerpun cukup legowo dan berbesar hati, salut untukmu Stoner meski aku FBR.

Ya, apakah ini hanya sebatas kemampuan Rossi menyihir semua orang untuk simpati kepadanya, hingga para Mrshalpun terfokus kepadanya, ataukah ada sesuatu sehingga tak mengutamakan menolong Honda?

Monggo di Share, nggak sah sungkan-sungkan

Comments»

1. Nyungsep... - April 4, 2011

Pertamax…

2. mahardika - April 4, 2011

tapi salut, stoner tetap legowo dan andap asor..

3. wedhuz - April 4, 2011

podium

4. ridertua - April 4, 2011

apalagi bonsai yang nyebabkan jatuh..wah penonton ngakakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk :mrgreen:

5. #99 bro - April 4, 2011

Ndlongsor berjamaah..

6. Bonsai Biker - April 4, 2011

ra ndunung blas

7. Bonsai Biker - April 4, 2011

aihihihi

8. bejo - April 4, 2011

rossi kayanya lenbih akarab

9. Triyanto Banyumasan - April 4, 2011

mbuh ae… aku ga eruh blaz je Kang :D

10. aditninjamaniac - April 4, 2011

betul pak bons..coba kalo posisinya dibalik, pasti rame deh semua orang..aku juga padahal kemaren udah ngarep rossi menang, soale emang beda bgt dari seri latihan, qtt, dll. yg sudah dilakukan sebelumnya..

*FBR juga :mrgreen:

11. Bonsai Biker - April 4, 2011

tulll

12. ridertua - April 4, 2011

ya jelas wong balapnya pakai sarung trus jatuh… apa gak terbang Anu-nya :mrgreen:

13. Bonsai Biker - April 4, 2011

aohihihihh

14. Bonsai Biker - April 4, 2011

mosooooooooooooooook

15. Bonsai Biker - April 4, 2011

wah rugi dunia akhirt
kakakakakka

16. Bonsai Biker - April 4, 2011

mosoooooooooooooooooooook

17. uDien d'kab 234 - April 4, 2011

kalau gak ngaku FBR entar ditimpuk FBR beneran …. hihihihih

18. Bonsai Biker - April 4, 2011

wakkakkakkakakakakaak

19. uDien d'kab 234 - April 4, 2011

Stoner mangkel juga ke rossi, tapi emosinya masih terkontrol, hanya sajah secara diplomasi dia menyindir rossi (ini cara marah yang bagus dan membangun), sehingga rossi jadi malu (bukan balik benci/marah ke stoner)

namun kekecewaan stoner kepada marshal tidak bisa ditutup-tutupi, dia bilang bahwa motornya tidak masalah, cuma karena gak ada yang mbantu mendirikan dan mendorong akhirnya stoner tepuk tangan sajah ….

so, stoner makin dewasa dan kalem …. go stoner

but my favorite is “Si Kribo” … si rambut kesetrum …

go go kribo ……..

20. Bonsai Biker - April 4, 2011

he is the NExt Rossi

21. ken arok - April 4, 2011

kasian simoncelli..marshale gak niat

22. ウィナ - April 4, 2011

tenang mas bons stoner makin sabar koq,sante sj,mgkn next race yg akan membuktikan
dani pedrosa kayaknya jg sekarang sdh mulai sabar,tenang,ga emosi spt tahun2 sebelumnya
cuman yg rada2 mengganjal nih si dovi….mau maju ogah disuruh mundur enggan

23. gaplek mania - April 4, 2011

ora entek2 mbahas race wingi yo.hi hi hi

24. Bonsai Biker - April 4, 2011

padahal? hihihi bener kasian

25. Bonsai Biker - April 4, 2011

seep mkin dewasa

26. orriza - April 4, 2011

Ngeliat dari sisi lain aja…

http://storyza.wordpress.com/2011/04/04/angka-1-jl-jorge-lorenzo-mantap/

27. Bonsai Biker - April 4, 2011

iyo, habis memang kadang menggemaskan

28. Legenda Rider - April 4, 2011

Yg pertama emang marshalnya kebangetan, kl dah dlm dunia profesional harusnya ga liat lg sp yg jatuh, Dorna jg dr dl nyante aja ga pernah ada perbaikan,
ingat ga waktu tomizawa jatuh?
langsung main angkat aja, abis itu gugup ampe jatuh dr tandu.
jauh dr F1 yg prosedur (sop)nya jelas.
kl yg ane baca d forum luar mang marshal eropa aga anti bantu rider non eropa (amrik, australia, n japan)
kl seperti ini lebih baik marshal hanya membantu rider kecelakaan yg terluka saja, dilarang membantu rider jln lg. jd imbang.

29. Bonsai Biker - April 4, 2011

seeep nasi ingpih mas Bro

30. cegukan - April 4, 2011

sayang minta maafnya dah terlambat, jadi basi…

http://blogpakyo.wordpress.com/2011/04/04/permintaan-maaf-itu-penting-tapi-yang-lebih-penting-adalah-perbuatan-sebagai-wujud-permintaan-maaf-itu-sendiri/

31. go - April 5, 2011

siapa bilang stoner g dibantuin…
dasar moaner lebay,….jiwanya kecil…
pake cari alesan g dibantu marshal sgl….
salah ndiri motor mogok, jd sulit jalan…
orang motor rossi belum mati kok…g usah didorong…y psti ngacir…

http://www.youtube.com/watch?v=PYNe6VzhNo0

32. go - April 5, 2011

jo nyocott ae…lihat dlu pidionya…
siapa yg g ditolong…siapa yg diskriminasi…
http://www.youtube.com/watch?v=PYNe6VzhNo0

33. LekSam - April 5, 2011

bhhahhaha….!!! dukurku iki sing jenenge wong waras nesu karo wong edan…??!

*kebakaran jenggot kok diwarunge bonsai… ra di gagas cuk…!!!

kono mlayu ng warung si rame wae… ojo ng kene. sing nulis ki gemblung…nek sampeyan counter di warung ini…sampeyan waras…!!! nek waras ng warung iki ra gagas… :P

34. LekSam - April 5, 2011

upppss salah…DILARANG MELARANG…

Lanjut CUK….!!!

35. Adit - April 5, 2011

Tragedi jerez,
dngn rossi sbg trsangka n stoner sbg korban,

xixixi,,
:D

36. absoluterevo - April 5, 2011

Stoner hatinya baik karena waktu ke indonesia stoner sudah makan semur jengkol sama pete jadi hatinya pemaafpisan….!!!!!

37. Bonsai Biker - April 5, 2011

walalalakkakakakakka wasssem

38. Bonsai Biker - April 5, 2011

:D

39. Bonsai Biker - April 5, 2011

buakaakakakkakaka

40. go - April 5, 2011

wahaha sori cuk…terkandung esmosi…
dimana2 nyalahin jagoan gw…
mbok yao dicari kebenarannya dlu…biar g ada yg trsinggung…
wleh weleh…dasar FBR gw…hahaha

oke gw lanjutin CUK..
nih ada gambarnya lagi

ros

41. Bonsai Biker - April 5, 2011

sak lehmu omong wes merdiko pokoke bebas berpendapat, gak bakal tak hapus

42. usil - April 5, 2011

judulnya tepat bgt mas bro…
Klu hal ini terjadi pada rider lain..
Jadi biasa saja…tapi klu menimpa rossi
Duniapun menjadi marah..
bukannya membela rossi karna sy FBR
Tapi ini kenyataan…dan sudah terbukti..
buat stoner sangat berjiwa besar,mau memaafkan terlepas itu tulus atau hanya d mulut saja,stoner m rossi temenan ajh..
Mereka cocok….

43. uDien d'kab 234 - April 5, 2011

giliran jagoannya salah meriang
giliran orang laen bikin salah pada jagoannya meriang juga

xxixixi

44. uDien d'kab 234 - April 5, 2011

di video atas itu gak jelas
yang jelas itu di trans7 (dilihat dari atas)

ada selang waktu dimana stoner didiemin dan marshal terkonsentrasi ke rossi, setelah stonner protes/marah (?) baru ada yang menghampiri stonner ….

45. uDien d'kab 234 - April 5, 2011

WAKAKAKAKAKAKA

BETUL KAN, ADA FBR TULEN YANG NIMPUKIN
WALAU YANG PUNYA WARUNG UDAH NGAKU SBG FBR

46. uDien d'kab 234 - April 5, 2011

Stonner sebenernya memaklumi kesalahan rossi, dan rossi sendiri mengakui kesalahannya, keduanya berjiwa besar ….

stonner protes kepada marshal ya wajar juga …. sayah melihat marshal panic ….

tapi bagaimana sikap marshal kepada simoncelly ???

sebagai FBR saya ikut kecewa, tapi gak usah nesu-nesu lah, nyantai sajahhhhhh

* FBR : Fans Boy Rambut kriboooooooooooooo hehehe

47. j4na - April 5, 2011

ha ha ha…. seandainya disuruh potingpun dunia pasti nolong rossi…..
bner banget apa yang MR.Bons utarakan…..
like this

48. sobek2 - April 5, 2011

stoner itu sadar wisan cuk, Yen rosi lwh d anggep ambek dorna, fans, dan dunia… Sakjane
Makane dekne d takoni pengen protes apa ndak, de’e mangsuli : gak wis nggarai kesel thok plg ga d anggep, wong sing termasuk pelanggaran wae sirosi iku d jarke wae kok, apa maneh insiden ngene an iki … Lha ya tho sakjane wis ngerti arek iki.. Makane di sabar2 no, cikno gak tambh ngenes wkwkwk

49. electra - April 5, 2011

sayang rossi njalukngapurone helmme ra di cepot cuukk dadi rodok ngeremehne stoneer cuukk…walaupun aku yo fbr tapi ra serta merta mbenerne kelakuane rossi cuukk

50. LekSam - April 5, 2011

^ bhahah

susahnya jadi FB…. :P

51. sobek2 - April 5, 2011

gak urus, sing penting nicky hayden podium cuk… Bwahahaha
Wis garek randy d puniet cuk, aku pgn dekne podium jg hehehe

52. Bonsai Biker - April 5, 2011

wakakakakakakakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

53. Bonsai Biker - April 5, 2011

seeeeppppppppp

54. Bonsai Biker - April 5, 2011

aseli lucu din

55. saiful - April 5, 2011

gitulah…..ada yang di anak emaskan…apa memang tragedi disengaja ya? ayo semangat ONE HERAT “Satu Hati”

56. Bonsai Biker - April 5, 2011

wakakkakakkka

57. Bonsai Biker - April 5, 2011

hasyah, kikiki

58. joy - April 6, 2011

@udien…
lah tayangan trans 7 itu malah g lengkap cuk…
orang kepotong replay jatuhnya rossi…
yang ini malah jelas…
krn diambil penonton yg hadir di jerez…
lucu kowe…

59. noa - April 6, 2011

hmmmmm….. Rossi factor kek-nya…


%d bloggers like this: