Rossi Menyebabkan Stoner Jatuh Dunia Diam Saja, Namun Bila Stoner Bikin Rossi Jatuh, waaa Runyam!

Rossi Menyebabkan Stoner Jatuh Dunia Diam Saja, Namun Bila Stoner Bikin Rossi Jatuh, waaa Runyam! rossi2

Brader sekalian Judul di atas sangatlah profokatif, namun apapun itu nampaknya memang sebuah fakta yang sulit untuk dipungkiri. James Bons sendiri adalah FBR, alias Fans Berat Rossi, alasan James Bons nonton GP adalah juga karena Rossi. Namun ketika James Bons mencoba melepaskan diri dari keterikatan emosional seorang Fans, lalu coba misalakan kita berandai-andai bahwa jago kita Rossi ini kemudian ndlosor gara-gara Stoner, waa nampaknya seluruh dunia akan sangat marah pada Stoner. Nah yang sekarang yang dialami Stoner biasa saja, dunia tak memprotes Rossi.

Yang lebih unik lagi bahkan FBH yang nota benenya seharusnya mendukung Honda merek motor yang dikendarao Stoner, nampaknya redo-redo saja jagonya dujegal Rossi, motor kebanggaannya dibuat ndlosor oleh Rossi.

Keanehan lain adalah ketika Simoncelli ndlosor tak cepet ditolong agar bisa kembali ke race lagi. Lebih menyakitkan lagi ketika Rossi dan Stoner jatuh bareng yang ditolong duluan adalah Rossi, sementara Stoner ditolong belakangan, dan itu terjadi didepan mata Stoner, apa nggak nyesek di dada? Bagusnya 2 biker tersebut sudah sama-sama berkepala dingin, Rossi segera menyadari kesalahannya dan usao balap langsung minta maaf pada Stoner, dan Stonerpun cukup legowo dan berbesar hati, salut untukmu Stoner meski aku FBR.

Ya, apakah ini hanya sebatas kemampuan Rossi menyihir semua orang untuk simpati kepadanya, hingga para Mrshalpun terfokus kepadanya, ataukah ada sesuatu sehingga tak mengutamakan menolong Honda?

Monggo di Share, nggak sah sungkan-sungkan

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Bonsai bakal, Portal Otomotif, Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink.

59 Responses to Rossi Menyebabkan Stoner Jatuh Dunia Diam Saja, Namun Bila Stoner Bikin Rossi Jatuh, waaa Runyam!

  1. Nyungsep... says:

    Pertamax…

  2. mahardika says:

    tapi salut, stoner tetap legowo dan andap asor..

  3. wedhuz says:

    podium

  4. ridertua says:

    apalagi bonsai yang nyebabkan jatuh..wah penonton ngakakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk :mrgreen:

  5. #99 bro says:

    Ndlongsor berjamaah..

  6. bejo says:

    rossi kayanya lenbih akarab

  7. mbuh ae… aku ga eruh blaz je Kang 😀

  8. betul pak bons..coba kalo posisinya dibalik, pasti rame deh semua orang..aku juga padahal kemaren udah ngarep rossi menang, soale emang beda bgt dari seri latihan, qtt, dll. yg sudah dilakukan sebelumnya..

    *FBR juga :mrgreen:

  9. uDien d'kab 234 says:

    kalau gak ngaku FBR entar ditimpuk FBR beneran …. hihihihih

  10. uDien d'kab 234 says:

    Stoner mangkel juga ke rossi, tapi emosinya masih terkontrol, hanya sajah secara diplomasi dia menyindir rossi (ini cara marah yang bagus dan membangun), sehingga rossi jadi malu (bukan balik benci/marah ke stoner)

    namun kekecewaan stoner kepada marshal tidak bisa ditutup-tutupi, dia bilang bahwa motornya tidak masalah, cuma karena gak ada yang mbantu mendirikan dan mendorong akhirnya stoner tepuk tangan sajah ….

    so, stoner makin dewasa dan kalem …. go stoner

    but my favorite is “Si Kribo” … si rambut kesetrum …

    go go kribo ……..

    • Bonsai Biker says:

      he is the NExt Rossi

    • go says:

      siapa bilang stoner g dibantuin…
      dasar moaner lebay,….jiwanya kecil…
      pake cari alesan g dibantu marshal sgl….
      salah ndiri motor mogok, jd sulit jalan…
      orang motor rossi belum mati kok…g usah didorong…y psti ngacir…

      http://www.youtube.com/watch?v=PYNe6VzhNo0

      • uDien d'kab 234 says:

        di video atas itu gak jelas
        yang jelas itu di trans7 (dilihat dari atas)

        ada selang waktu dimana stoner didiemin dan marshal terkonsentrasi ke rossi, setelah stonner protes/marah (?) baru ada yang menghampiri stonner ….

      • joy says:

        @udien…
        lah tayangan trans 7 itu malah g lengkap cuk…
        orang kepotong replay jatuhnya rossi…
        yang ini malah jelas…
        krn diambil penonton yg hadir di jerez…
        lucu kowe…

  11. ken arok says:

    kasian simoncelli..marshale gak niat

  12. ウィナ says:

    tenang mas bons stoner makin sabar koq,sante sj,mgkn next race yg akan membuktikan
    dani pedrosa kayaknya jg sekarang sdh mulai sabar,tenang,ga emosi spt tahun2 sebelumnya
    cuman yg rada2 mengganjal nih si dovi….mau maju ogah disuruh mundur enggan

  13. gaplek mania says:

    ora entek2 mbahas race wingi yo.hi hi hi

  14. Legenda Rider says:

    Yg pertama emang marshalnya kebangetan, kl dah dlm dunia profesional harusnya ga liat lg sp yg jatuh, Dorna jg dr dl nyante aja ga pernah ada perbaikan,
    ingat ga waktu tomizawa jatuh?
    langsung main angkat aja, abis itu gugup ampe jatuh dr tandu.
    jauh dr F1 yg prosedur (sop)nya jelas.
    kl yg ane baca d forum luar mang marshal eropa aga anti bantu rider non eropa (amrik, australia, n japan)
    kl seperti ini lebih baik marshal hanya membantu rider kecelakaan yg terluka saja, dilarang membantu rider jln lg. jd imbang.

  15. Adit says:

    Tragedi jerez,
    dngn rossi sbg trsangka n stoner sbg korban,

    xixixi,,
    😀

  16. absoluterevo says:

    Stoner hatinya baik karena waktu ke indonesia stoner sudah makan semur jengkol sama pete jadi hatinya pemaafpisan….!!!!!

  17. usil says:

    judulnya tepat bgt mas bro…
    Klu hal ini terjadi pada rider lain..
    Jadi biasa saja…tapi klu menimpa rossi
    Duniapun menjadi marah..
    bukannya membela rossi karna sy FBR
    Tapi ini kenyataan…dan sudah terbukti..
    buat stoner sangat berjiwa besar,mau memaafkan terlepas itu tulus atau hanya d mulut saja,stoner m rossi temenan ajh..
    Mereka cocok….

  18. uDien d'kab 234 says:

    WAKAKAKAKAKAKA

    BETUL KAN, ADA FBR TULEN YANG NIMPUKIN
    WALAU YANG PUNYA WARUNG UDAH NGAKU SBG FBR

  19. uDien d'kab 234 says:

    Stonner sebenernya memaklumi kesalahan rossi, dan rossi sendiri mengakui kesalahannya, keduanya berjiwa besar ….

    stonner protes kepada marshal ya wajar juga …. sayah melihat marshal panic ….

    tapi bagaimana sikap marshal kepada simoncelly ???

    sebagai FBR saya ikut kecewa, tapi gak usah nesu-nesu lah, nyantai sajahhhhhh

    * FBR : Fans Boy Rambut kriboooooooooooooo hehehe

  20. j4na says:

    ha ha ha…. seandainya disuruh potingpun dunia pasti nolong rossi…..
    bner banget apa yang MR.Bons utarakan…..
    like this

  21. sobek2 says:

    stoner itu sadar wisan cuk, Yen rosi lwh d anggep ambek dorna, fans, dan dunia… Sakjane
    Makane dekne d takoni pengen protes apa ndak, de’e mangsuli : gak wis nggarai kesel thok plg ga d anggep, wong sing termasuk pelanggaran wae sirosi iku d jarke wae kok, apa maneh insiden ngene an iki … Lha ya tho sakjane wis ngerti arek iki.. Makane di sabar2 no, cikno gak tambh ngenes wkwkwk

  22. electra says:

    sayang rossi njalukngapurone helmme ra di cepot cuukk dadi rodok ngeremehne stoneer cuukk…walaupun aku yo fbr tapi ra serta merta mbenerne kelakuane rossi cuukk

  23. sobek2 says:

    gak urus, sing penting nicky hayden podium cuk… Bwahahaha
    Wis garek randy d puniet cuk, aku pgn dekne podium jg hehehe

  24. saiful says:

    gitulah…..ada yang di anak emaskan…apa memang tragedi disengaja ya? ayo semangat ONE HERAT “Satu Hati”

  25. noa says:

    hmmmmm….. Rossi factor kek-nya…

Leave a Reply

Your email address will not be published.