About these ads
jump to navigation

Rossi Menyebabkan Stoner Jatuh Dunia Diam Saja, Namun Bila Stoner Bikin Rossi Jatuh, waaa Runyam! 4 April 2011

Posted by Bonsai Biker in Bonsai bakal, Portal Otomotif, Uncategorized.
Tags: , , ,
trackback

Brader sekalian Judul di atas sangatlah profokatif, namun apapun itu nampaknya memang sebuah fakta yang sulit untuk dipungkiri. James Bons sendiri adalah FBR, alias Fans Berat Rossi, alasan James Bons nonton GP adalah juga karena Rossi. Namun ketika James Bons mencoba melepaskan diri dari keterikatan emosional seorang Fans, lalu coba misalakan kita berandai-andai bahwa jago kita Rossi ini kemudian ndlosor gara-gara Stoner, waa nampaknya seluruh dunia akan sangat marah pada Stoner. Nah yang sekarang yang dialami Stoner biasa saja, dunia tak memprotes Rossi.

Yang lebih unik lagi bahkan FBH yang nota benenya seharusnya mendukung Honda merek motor yang dikendarao Stoner, nampaknya redo-redo saja jagonya dujegal Rossi, motor kebanggaannya dibuat ndlosor oleh Rossi.

Keanehan lain adalah ketika Simoncelli ndlosor tak cepet ditolong agar bisa kembali ke race lagi. Lebih menyakitkan lagi ketika Rossi dan Stoner jatuh bareng yang ditolong duluan adalah Rossi, sementara Stoner ditolong belakangan, dan itu terjadi didepan mata Stoner, apa nggak nyesek di dada? Bagusnya 2 biker tersebut sudah sama-sama berkepala dingin, Rossi segera menyadari kesalahannya dan usao balap langsung minta maaf pada Stoner, dan Stonerpun cukup legowo dan berbesar hati, salut untukmu Stoner meski aku FBR.

Ya, apakah ini hanya sebatas kemampuan Rossi menyihir semua orang untuk simpati kepadanya, hingga para Mrshalpun terfokus kepadanya, ataukah ada sesuatu sehingga tak mengutamakan menolong Honda?

Monggo di Share, nggak sah sungkan-sungkan

About these ads

Komentar»

1. Nyungsep... - 4 April 2011

Pertamax…

2. mahardika - 4 April 2011

tapi salut, stoner tetap legowo dan andap asor..

Bonsai Biker - 4 April 2011

tulll

3. wedhuz - 4 April 2011

podium

4. ridertua - 4 April 2011

apalagi bonsai yang nyebabkan jatuh..wah penonton ngakakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk :mrgreen:

Bonsai Biker - 4 April 2011

ra ndunung blas

ridertua - 4 April 2011

ya jelas wong balapnya pakai sarung trus jatuh… apa gak terbang Anu-nya :mrgreen:

Bonsai Biker - 4 April 2011

mosoooooooooooooooooooook

5. #99 bro - 4 April 2011

Ndlongsor berjamaah..

Bonsai Biker - 4 April 2011

aihihihi

6. bejo - 4 April 2011

rossi kayanya lenbih akarab

Bonsai Biker - 4 April 2011

mosooooooooooooooook

7. Triyanto Banyumasan - 4 April 2011

mbuh ae… aku ga eruh blaz je Kang :D

Bonsai Biker - 4 April 2011

wah rugi dunia akhirt
kakakakakka

8. aditninjamaniac - 4 April 2011

betul pak bons..coba kalo posisinya dibalik, pasti rame deh semua orang..aku juga padahal kemaren udah ngarep rossi menang, soale emang beda bgt dari seri latihan, qtt, dll. yg sudah dilakukan sebelumnya..

*FBR juga :mrgreen:

Bonsai Biker - 4 April 2011

aohihihihh

9. uDien d'kab 234 - 4 April 2011

kalau gak ngaku FBR entar ditimpuk FBR beneran …. hihihihih

Bonsai Biker - 4 April 2011

wakkakkakkakakakakaak

10. uDien d'kab 234 - 4 April 2011

Stoner mangkel juga ke rossi, tapi emosinya masih terkontrol, hanya sajah secara diplomasi dia menyindir rossi (ini cara marah yang bagus dan membangun), sehingga rossi jadi malu (bukan balik benci/marah ke stoner)

namun kekecewaan stoner kepada marshal tidak bisa ditutup-tutupi, dia bilang bahwa motornya tidak masalah, cuma karena gak ada yang mbantu mendirikan dan mendorong akhirnya stoner tepuk tangan sajah ….

so, stoner makin dewasa dan kalem …. go stoner

but my favorite is “Si Kribo” … si rambut kesetrum …

go go kribo ……..

Bonsai Biker - 4 April 2011

he is the NExt Rossi

go - 5 April 2011

siapa bilang stoner g dibantuin…
dasar moaner lebay,….jiwanya kecil…
pake cari alesan g dibantu marshal sgl….
salah ndiri motor mogok, jd sulit jalan…
orang motor rossi belum mati kok…g usah didorong…y psti ngacir…

uDien d'kab 234 - 5 April 2011

di video atas itu gak jelas
yang jelas itu di trans7 (dilihat dari atas)

ada selang waktu dimana stoner didiemin dan marshal terkonsentrasi ke rossi, setelah stonner protes/marah (?) baru ada yang menghampiri stonner ….

joy - 6 April 2011

@udien…
lah tayangan trans 7 itu malah g lengkap cuk…
orang kepotong replay jatuhnya rossi…
yang ini malah jelas…
krn diambil penonton yg hadir di jerez…
lucu kowe…

11. ken arok - 4 April 2011

kasian simoncelli..marshale gak niat

Bonsai Biker - 4 April 2011

padahal? hihihi bener kasian

12. ウィナ - 4 April 2011

tenang mas bons stoner makin sabar koq,sante sj,mgkn next race yg akan membuktikan
dani pedrosa kayaknya jg sekarang sdh mulai sabar,tenang,ga emosi spt tahun2 sebelumnya
cuman yg rada2 mengganjal nih si dovi….mau maju ogah disuruh mundur enggan

Bonsai Biker - 4 April 2011

seep mkin dewasa

13. gaplek mania - 4 April 2011

ora entek2 mbahas race wingi yo.hi hi hi

Bonsai Biker - 4 April 2011

iyo, habis memang kadang menggemaskan

14. orriza - 4 April 2011
15. Legenda Rider - 4 April 2011

Yg pertama emang marshalnya kebangetan, kl dah dlm dunia profesional harusnya ga liat lg sp yg jatuh, Dorna jg dr dl nyante aja ga pernah ada perbaikan,
ingat ga waktu tomizawa jatuh?
langsung main angkat aja, abis itu gugup ampe jatuh dr tandu.
jauh dr F1 yg prosedur (sop)nya jelas.
kl yg ane baca d forum luar mang marshal eropa aga anti bantu rider non eropa (amrik, australia, n japan)
kl seperti ini lebih baik marshal hanya membantu rider kecelakaan yg terluka saja, dilarang membantu rider jln lg. jd imbang.

Bonsai Biker - 4 April 2011

seeep nasi ingpih mas Bro

go - 5 April 2011

jo nyocott ae…lihat dlu pidionya…
siapa yg g ditolong…siapa yg diskriminasi…

LekSam - 5 April 2011

bhhahhaha….!!! dukurku iki sing jenenge wong waras nesu karo wong edan…??!

*kebakaran jenggot kok diwarunge bonsai… ra di gagas cuk…!!!

kono mlayu ng warung si rame wae… ojo ng kene. sing nulis ki gemblung…nek sampeyan counter di warung ini…sampeyan waras…!!! nek waras ng warung iki ra gagas… :P

LekSam - 5 April 2011

upppss salah…DILARANG MELARANG…

Lanjut CUK….!!!

Bonsai Biker - 5 April 2011

walalalakkakakakakka wasssem

go - 5 April 2011

wahaha sori cuk…terkandung esmosi…
dimana2 nyalahin jagoan gw…
mbok yao dicari kebenarannya dlu…biar g ada yg trsinggung…
wleh weleh…dasar FBR gw…hahaha

oke gw lanjutin CUK..
nih ada gambarnya lagi

ros

Bonsai Biker - 5 April 2011

sak lehmu omong wes merdiko pokoke bebas berpendapat, gak bakal tak hapus

uDien d'kab 234 - 5 April 2011

giliran jagoannya salah meriang
giliran orang laen bikin salah pada jagoannya meriang juga

xxixixi

LekSam - 5 April 2011

^ bhahah

susahnya jadi FB…. :P

Bonsai Biker - 5 April 2011

wakakkakakkka

16. cegukan - 4 April 2011
17. Adit - 5 April 2011

Tragedi jerez,
dngn rossi sbg trsangka n stoner sbg korban,

xixixi,, :D

Bonsai Biker - 5 April 2011

:D

18. absoluterevo - 5 April 2011

Stoner hatinya baik karena waktu ke indonesia stoner sudah makan semur jengkol sama pete jadi hatinya pemaafpisan….!!!!!

Bonsai Biker - 5 April 2011

buakaakakakkakaka

19. usil - 5 April 2011

judulnya tepat bgt mas bro…
Klu hal ini terjadi pada rider lain..
Jadi biasa saja…tapi klu menimpa rossi
Duniapun menjadi marah..
bukannya membela rossi karna sy FBR
Tapi ini kenyataan…dan sudah terbukti..
buat stoner sangat berjiwa besar,mau memaafkan terlepas itu tulus atau hanya d mulut saja,stoner m rossi temenan ajh..
Mereka cocok….

20. uDien d'kab 234 - 5 April 2011

WAKAKAKAKAKAKA

BETUL KAN, ADA FBR TULEN YANG NIMPUKIN
WALAU YANG PUNYA WARUNG UDAH NGAKU SBG FBR

21. uDien d'kab 234 - 5 April 2011

Stonner sebenernya memaklumi kesalahan rossi, dan rossi sendiri mengakui kesalahannya, keduanya berjiwa besar ….

stonner protes kepada marshal ya wajar juga …. sayah melihat marshal panic ….

tapi bagaimana sikap marshal kepada simoncelly ???

sebagai FBR saya ikut kecewa, tapi gak usah nesu-nesu lah, nyantai sajahhhhhh

* FBR : Fans Boy Rambut kriboooooooooooooo hehehe

Bonsai Biker - 5 April 2011

aseli lucu din

22. j4na - 5 April 2011

ha ha ha…. seandainya disuruh potingpun dunia pasti nolong rossi…..
bner banget apa yang MR.Bons utarakan…..
like this

Bonsai Biker - 5 April 2011

seeeeppppppppp

23. sobek2 - 5 April 2011

stoner itu sadar wisan cuk, Yen rosi lwh d anggep ambek dorna, fans, dan dunia… Sakjane
Makane dekne d takoni pengen protes apa ndak, de’e mangsuli : gak wis nggarai kesel thok plg ga d anggep, wong sing termasuk pelanggaran wae sirosi iku d jarke wae kok, apa maneh insiden ngene an iki … Lha ya tho sakjane wis ngerti arek iki.. Makane di sabar2 no, cikno gak tambh ngenes wkwkwk

24. electra - 5 April 2011

sayang rossi njalukngapurone helmme ra di cepot cuukk dadi rodok ngeremehne stoneer cuukk…walaupun aku yo fbr tapi ra serta merta mbenerne kelakuane rossi cuukk

25. sobek2 - 5 April 2011

gak urus, sing penting nicky hayden podium cuk… Bwahahaha
Wis garek randy d puniet cuk, aku pgn dekne podium jg hehehe

Bonsai Biker - 5 April 2011

wakakakakakakakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

26. saiful - 5 April 2011

gitulah…..ada yang di anak emaskan…apa memang tragedi disengaja ya? ayo semangat ONE HERAT “Satu Hati”

Bonsai Biker - 5 April 2011

hasyah, kikiki

27. noa - 6 April 2011

hmmmmm….. Rossi factor kek-nya…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 4.788 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: