Obat Herbal Itu Bernama Hayate | Bonsaibiker

Obat Herbal Itu Bernama Hayate

Brader sekalian, Bro yang satu ini amat sopan dan rendah hati, namanya adalah Sabdo Guparman. Ternyata beliau mempunyai blog dengan nama:

http://sabdho.wordpress.com/

Di blognya ini yang biasanya menulis tentang obat herbal, kini mulai menelurkan artikelnya tentang otomotif, salah satu judulnya yang menurut Jams Bons mmm bikin kesengsem adalah;

ini tho alasan skywave ganti nama hayate

Membaca tulisan di detikcom hari ini http://us.oto.detik.com/read/2011/03/31/152344/1605798/648/skywave-sulit-dilafalkan-ganti-dengan-hayate?o991101638 , rasanya ane sendiri juga setuju kalau nama skywave itu memang susah diingat kayak shogun, smash, thunder dan satria yang notabene senior dari keluarga suzuki. Memang dalam strategi branding juga harus memikirkan habbit dan bahasa setempat , kalau ndak ya jadi blunder dan akan menimbulkan kesan kok ATPM ini kayak main-main ngasih nama produknya ya ?

“suzuki is speed ” sudah kadung menempel di semua lini produknya  yang katanya enak dipake rpm tinggi tengoklah fxr,rgr yang sangat melegenda dan shogun yang cdi nya menjadi incaran maling  :mrgreen: mestinya juga sudah dipahami oleh pihak suzuki indomobil .  Jangan sampeai produk yang bagus dikasih nama yang kurang pas , ibarat body irfan bachdim tapi oleh bapak ibunya dikasih nama tukimin . . .  kan nama gak beli mbok yao dipikir masak-masak supaya kedepannya gak kerepotan sendiri.keep brotherhood, salam.

Waaa kni James Bons baru sadar bahwa memang obt herbal itu kini bukan lagi hanya madu, kumis kucing, ataupun pohon bratawali yang pahit itu, namun kini Suzuki Hayate yang manis itu juga menjadi obat herbal, aisyah kok herbal kan tumbuha, ha kan si Hayate mulai tumbuh kayak tumbuhan dan kini menjadi obat, hihihi obat stress yang keponcut.

Advertisements
%d bloggers like this: