Misalkan Betul Mbah Wir JadiIkon CS 1 | Bonsaibiker

Misalkan Betul Mbah Wir JadiIkon CS 1

Pemilihan sebuah ikon model bagi suatu produk merupakan suatu hal yang jikalau tepat bisa membat suatu produk tersebut tenar bak ikon model yang ditampilkan.Ini terlihat seprti halnya Suzuki Hayate yang mengambil Irfan bachdim sebagai ikon modelnya. Tak begitu lama nampaknya Hayate mulai tenar bahkan nemanya mulai melambung seiring melambungnya nama Bachdim di Indunesia. Image Hayate sebagai matik keren mulai terbangun seiring kerennya Bachdim bagikaum hawa.  Ya image itu dibangun sesuai tujuannya atau kelebihan apa yang diususng terhadap suatu roduk misalkan sesuai hayate ini “keren”. Kini Hayate telah menebar ancaman bagi para kompatitor.

Lain lagi Honda CS 1 yang misalnya mengambil mbah Wir aka Dani Ramadian sebagai Ikonnya. Maka image yang di tonjolkan adalah motor ini powerfull, motor ini roso, hanya berbekal mesin singgel silinder 125 cc SOHC, namun sanggup lari 120 km/jam dengan beban penumpang seberat mbah Wir yang 80 +++ kg. Selain itu timbul imagebahwa motr ini segalak mbah Wir yang seorang Singo Edan dari malang, garang, dan brangasan. Ha hingga kini setiap CS1 diwarung Bonsai memang mbah Wir biang Iklannya. Dan CS 1 makin hari makin sukses, kikikikikikikikk. Boleh jadi para tukang grobag ram-rame boyong CS 1, para tukang syaur rame-rame boyong CS1, para tukang garuk tanah rame-rame boyong CS 1.

Smentara itu Jupiter MX misalkan mengambil Iklan Rider Tua, pengasuh www.ridertua.wordpress.com sebagai ikon motor kencang, wah justru jadi bumerang, karena ketika itu terjadi malah tibmul kesan sebaliknya, MX adalah motor yang cocok untuk para rider tua seperti pak tua di atas,MX adalah alon rider. Boleh jadi para anak muda yang semula menggemari MX kini jadi urung niat untuk boyong si MX ini. xixixixixixi. Bayangkan ketika para bapak-bapak tiba-tiba banyak yang mboyong MX, para tukang ojek boyong MX. Para alon rider boyong MX weeee keanehan mulai merebak. Untungnya Lorenzo si kencang di segalal race ini yang menjadi ikon iklan, yasukseslah Yamaha new MX.

 

Boleh Jadi PCX sukses karena ada iklan Mas terong yang bawa PCX, dijamin anti amblesh karena terbutkti sudah dimuati beban 107,5 Kg mas Terong Amnesia. neh dia aselinya koper boy

 

Tak Serius EDITION

Advertisements
%d bloggers like this: