Rossi Profokasi Doohan, eh kebalik ding "Doohan Mulai Ragukan Rossi"

Brader sekalian  memang sesuatu yang dilakukan Rossi ataupun kabar tentang Rossi selalu menjadi konsumsi publik yang menarik. Mulai dari cara dia bealapan,aksi panggung  gaya dia pacaran, hingga saat di ndlososer di race.  Belakangan ada komentar dariDoohan yang memuat para Fans Berat Rossi merasa panas. Nampaknya Doohan mulai meragukan Rossi.

“I’m not saying that Rossi’s career is over, but it’s not a downhill ride any more, I think he’s at the bottom of the slope” – Mick Doohan.

“Saya tak mengatakan bahwa karir Rossi telah habis, tapi faktanya sekarang Rossi bukan secepat dulu layaknya naik Speda turun dari atas gunung, sya kira dia sekarang berada di dasar lembah”. Kata kang Mick Doohan.

Ya, kalau soal panas, memang panas rasanya mendengr itu bagi FBR mania, namun melihat fakta umur Rossi yang sudah 32 boleh jadi itu merupakan sinyal sebuah kebenaran yang boleh jadi akan terjadi. Rossi masih dibalut cedera, bahkan kemarin di Jerez jarus ndlosor dan ngajak glundung si Stoner. Dan hingga kini belum moncer lagi.

Namun statmen itu memang mengandung multi tafsir, satu sisi boleh jadi ini merupakan cambukan dari Doohan supaya Rossi cepat bangkit dari keterpurukannya, yang kemudian diharapkan segera come backnya moncer dan spektakuler hingga bisa menyihir jutaan pasang mata di dunia lagi. Di sisi lain ini memang persaingan gengsi para rider tua, dimana Doohan menang 5 kali juara dunia di 500cc bersama Honda  dari1994-1998, yang kemudian harus pensiun sat di Jerez 1999. Sementara Giacomo Agostini menang 8 kali, lalu Rossi menguntut 7kali di kelas 500/800/1000/GP.

Monggo menurut sampean-sampean gimana?

 

Advertisements

32 Comments

  1. dari pagi sampe sore matahari tak menampakan sinarnya,pohon pohonanpun diam tak bergerak seakan anginpun malu menampakan dirinya,saat ku memandang ke langit nampak segerombolan burung walet berterbangan dan saling bersautan,suasana hening tanpa terdengar suara klakson atau bisingnya kendaraan yg lewat,tenang tentram,dan sejuk…. ohh…indahnya suasana desa ini…
    *halahh malah ngelantur*.

  2. kan rossi emang ga jago kalo sirkuitnya becek… Jd kalo ndlossooorrr yaa emang udah harusnya.. Liat kelanjutannya aja, kan baru 2 race 🙂

  3. semakin tua smngat ngebutnya smkin ngebut kl gw sih. Inget 10 th yg lalu blm berani bw motor diatas 150 km/jam, skrang maunya berani ampe 200 km/jam tp motornya yg kagak mampu alias blm pnya he..he.. Ayo rossi semangat jgn kecewakan generasi tua..

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin