Hampir Pasti CBR 150 Bakal Lauch Juni Di PRJ | Bonsaibiker

Hampir Pasti CBR 150 Bakal Lauch Juni Di PRJ

Honda CBR 150R setelah kepastian nongol dengan TPT-nya yang secara gamblang diungkap oleh kang Haji Taufik, dan memang sudah berkali-kali diungkapkan oleh petinggi PT Astra Honda Motor (AHM) bakal meluncur di Indonesia pada semester dua tahun ini, kini terednus rumor yang di hembuskan oleh Otomotif.net bahwa nih mongtor sangat mungkin dilaunching pas PRJ 2011, Kemayoran.

Meski keputusan ini belum final, tapi kemungkinan ini terbilang tepat, mengingat event PRJ mampu mendatangkan jutaan pengunjung. Beberapa ATPM juga akan meluncurkan model barunya di PRJ mendatang, seperti Kawasaki yang akan melaunching KSR 110-nya,  Vespa dari piaggio melauch tiga model andalannya yaitu Piaggio Zip, Piaggio Liberty dan Vespa LX.

Honda CBR 150R memang hingga kini di TPT Kementerian Perindustrian masih sedang melakukan uji tipe. Dan pastinya motor sport bermesin DOHC empat klep ini bakal didatangkan langsung Thailand. Di rakit oleh Asian Pornprapa Honda (AP Honda), Thailand, CBR 150 di impor dalam bentuk CBU (completely built up) seperti Cbr 250R dan skubek premium Honda PCX.Ya ini memang sebuah berita yang amat ditunggu oleh para biker Indonesia, namun juga para kompatitor yang hendak melakukan strategiya untuk mancounter serangan dari CBR 150 ini.

Advertisements
%d bloggers like this: